Kopi Progo, Tempat Kongkow Nyaman | Breaktime
Kopi Progo, Tempat Kongkow Nyaman dengan Harga 'Aman'
01.05.2015

Kopi Progo Tempat Ngongkow Yang Nyaman di  Jakarta Selatan

Nama Kopi Progo mungkin sudah tidak asing di telinga B'timers yang tinggal di kawasan Bandung. Cafe yang berdiri sejak 2009 ini dikenal di Kota Kembang karena tempatnya yang homy dan cozy. Kini bagi Anda yang tinggal di Jakarta pun bisa menikmati racikan barista Kopi Progo karena cafe ini kini juga hadir di Ibu Kota. Tepatnya di kawasan Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. 

Bagian depan Kopi Progo
Bagian depan Kopi Progo

Soal tempat, cafe yang memiliki tagline ‘Coffee Makes Friend’ ini tidak kalah menarik dengan tempat nongkrong lain yang sudah lebih dulu eksis di Bandung. Mengusung desain interior industrial concept, membuat suasana cafe ini terasa nyaman dan tenang. (Baca juga: Tempat Ngabuburit Paling Aayik Di Bandung)

Meskipun dari luar look-nya terlihat eksklusif dan mewah, namun soal harga masih bersahabat dengan dompet. Jadi jangan heran jika cafe ini banyak didatangi mahasiswa dan para karyawan kantoran saat siang hari. Biasanya mereka mencari suasana baru yang nyaman dan tenang untuk menyelesaikan pekerjaan sembari menikmati kopi sambil. 

Lantai 1 Kopi Progo
Lantai 1 Kopi Progo

Salah satu menu yang wajib dicoba di tempat ini adalah Kopi Kurma (20K). Kopi bubuk home made yang di-blend dengan kurma lalu diberi rum dan tiramisu flavor ini sungguh memanjakan lidah. Minuman racikan barista Kopi Progo ini menjadi idola pelanggan karena menggunakan kurma asli yang punya cita rasa tinggi. Selain itu, ada juga Kopi Peres (17.5K), Kopi Toebroek (15K), Progo Machiato (25K). 

Kopi Kurma
Kopi Kurma

Selain kopi, cafe ini juga menyediakan menu makanan berat. Salah satunya yang spesial adalah Sop Buntut Progo (60K), makanan khas Indonesia bercita rasa tinggi dengan daging buntut sapi pilihan. 

Sop Buntut
Sop Buntut

Anda juga bisa menikmati Pizza All in (65K) di cafe ini. Pizza ala Kopi Progo ini layaknya pizza Italia yang tips dengan berbagai topping seperti smoked beef, mushroom, vegetable, onion, bell pepper, cheese dan tentu saja saus spesialnya.

Pizza All-in
Pizza All-in

Bagi B’timers yang ingin menikmati kesegaran Moctail, cobalah memesan Orange Lychee (30K). Minuman ice blend hasil campuran sparkling soda, leci, dan sunkist ini dijamin membuat tenggorokan terasa segar. 

Orange Lychee
Orange Lychee

Mengutamakan sajian lezat dan rasa kopi istimewa dengan harga yang reasonable dijamin tak akan membuat Anda menyesal datang ke Kopi Progo. Selain itu, Kopi Progo juga menggelar program Stand Up Comedy “Jumat Kramat” (Jumat Ketawa Ramai Amat) yang diperuntukkan bagi para mahasiswa. 

Kopi Progo 

Jalan Ciputat Raya No 102, Tanah Kusir, Kebayoran Lama-Jakarta Selatan
Phone: 021-29044397 
Open: 10.00-00.00 WIB (Minggu-Kamis), 10.00-01.00 WIB (Jumat-Sabtu)
Live music : Jumat (19.30-22.30) Top Fourty dan Sabtu (20.00-23.00) Classic Rock.

Harga : 15K-39K (minuman), 25K-110K (makanan)

Fasilitas: 

-Vallet Parking
-WIFI
-Proyektor (layar besar untuk meeting/nobar)
-Smoking Room
-Meeting room

Share This Article