Koi Restaurant Bar & Gallery, Berseni dan Cozy | Breaktime
Koi Restaurant Bar & Gallery, Berseni dan Cozy
27.08.2016

Kemang merupakan pusat jajanan favorit di Jakarta Selatan. Lokasi ini memang dipenuhi dengan jajanan atau makanan mulai dari kaki lima hingga yang paling hits di kalangan anak muda dan sosialita Jakarta. Salah satunya Koi Restaurant Bar & Gallery, sebuah restoran unik yang didirikan oleh Bambang Reguna Bukit atau yang lebih dikenal Bams, mantan vokalis band Samsons. Bams bekerja sama dengan Lio Gallery dan Christos Vasileois yang merupakan orang Rusia.

Mereka bekerja sama membuat sebuah restoran yang digabungkan dengan sebuah galeri. Ketika datang ke tempat ini, Anda akan disuguhkan dengan suasana rumah makan yang hangat dan sentuhan seni di setiap sudutnya. Unik sekali, ya!

Koi Restaurant Bar & Gallery, Berseni dan Cozy | Breaktime
Koi Kemang Lantai 1

Ketika Anda memasuki restoran ini, suasana cozy dan cahaya lampu temaram membuat perut Anda semakin ingin makan. Ditambah dengan interior restoran yang kental dengan unsur seni seperti, meja-meja kayu, kursi rotan, dinding batu bata, dan papan tulis kapur besar yang menempel di dinding. Papan tersebut bertuliskan menu makanan dan minuman yang ditulis dengan kapur.

Selain itu ada juga lukisan-lukisan berseni tinggi yang menjadi pemanis ruangan. Jika Anda ingin lebih merasakan hawa kesenian yang lebih, naiklah ke lantai 2. Di lantai atas ini Anda akan menemui berbagai macam koleksi barang-barang antik, kesenian klasik, kontemporer dan lainnya. Konsep, desain, dan interior yang ditampilkan di restoran ini tidak lengkap jika tidak segera memesan menu makanan dan minuman lezatnya.

Koi Restaurant Bar & Gallery, Berseni dan Cozy | Breaktime
Rotisserie Chicken, salah satu menu di Koi Kemang

Pilihan menunya beragam, mulai dari menu breakfast, lunch, dan dinner. Menu makanan yang menggugah selera antara lain Meatball with Fourme d’ambert Cheese yang dipatok dengan harga 80 ribu, Belgium Beef Stew with Beer dipatok dengan harga 90 ribu, Mille Fuille dipatok dengan harga 40 ribu. Selain makanan, ada pula minuman seperti Espresso, Fruit Tea, dan aneka macam Beer dan Wine.

Masih banyak lagi menu yang akan menggoyang lidah Anda. Restoran ini cocok sekali untuk makan siang bersama teman dan dinner dengan orang terkasih Anda, lho! Selamat berakhir pekan, B’timers. (vpd)

Koi Restaurant Bar & Gallery

Jl. Kemang Raya No. 72, Kemang, Jakarta Selatan
021 719 5668
08.00 am – 01.00 am

Rp 25.000,00 – Rp 200.000,00

Share This Article