Kesan Adem Tradisional di Warung Suluh | Breaktime
Kesan Adem Tradisional di Warung Suluh
30.12.2016

Sebagai salah satu kota pariwisata terbesar di Jawa Barat, Bandung memang memiliki berbagai macam pesona. Selain pemandangan pengunungan yang masih hijau serta udaranya yang sangat sejuk, Bandung merupakan salah satu kota yang memiliki perkembangan pesat di sektor kuliner. Berbagai macam usaha kuliner muncul silih berganti dan mengusung berbagai macam tema. Kebanyakan rumah makan di Bandung berbentuk cafe dengan desain kekinian yang ditujukan oleh anak-anak muda. Akan tetapi, ternyata tidak hanya itu saja karena Bandung juga memiliki rumah makan dengan nuansa tradisional dan dengan harga yang sangat terjangkau.

Adalah Warung Suluh yaitu sebuah rumah makan yang terletak di Jl. Dr. Ciptomangunkusumo No. 8 ini mengusung tema tradisional yang sangat kental. Di warung ini, Anda akan disajikan dengan pemandangan interior ruangan yang didominasi dengan kayu dan pencahayaan lampu yang sedikit redup sehingga mau tidak mau Anda akan merasa sedang berada di sebuah desa di pedalaman dan jauh dari hiruk pikuk kota. Telinga Anda akan dimanjakan dengan alunana lagu keroncong sehingga semakin menambah aura pedesaan di tengah-tengah kota Bandung. 

Kesan Adem Tradisional di Warung Suluh | Breaktime
Daftar menu yang ada di Warung suluh

Apabila Anda berharap akan menemukan menu makanan modern dan Western di rumah makan tradisional ini, Anda harus menelan pil pahit karena pengelola rumah makan ini tetap berpegang teguh dengan tema rumah makan yang ia pegang dengan hanya menghadirkan makanan-makanan tradisional. Di sini Anda dapat menikmati kuliner tradisional khas Jawa seperti Nasi Rawon, Nasi Pecel Ayam, nasi kuning dan hidangan-hidangan tradisionalnya.

Selain itu Anda juga dapat menikmati hidangan camilan yang juga sangat tradisional seperti roti bakar, roti manis, roti goreng, martabak mie, dan lain sebagainya. Dan untuk mengusir hawa Bandung yang dingin Anda dapat meneguk segelas bandrek dan bajigur yang sangat lezat. Seluruh makanan dan minuman yang disajikan ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu hanya sekitar RP 4.000,- hingga Rp 45.000,- saja. (dkp)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE