Keren! Restoran Fast Food Paling Modern di Dunia | Breaktime
Keren! Restoran Fast Food Paling Modern di Dunia
21.04.2017

Makanan cepat saji memang bisa dengan mudah kita temukan d berbagai sudut kota, B’timers. Ini tentu semakin memudahkan para penggemarnya di dalam mendapatkan menu lezat kegemaran mereka yang ada di restoran cepat saji.

Keren! Restoran Fast Food Paling Modern di Dunia | Breaktime
Restoran cepat saji yang ada di Jepang

Bagi Anda yang menjauhi makanan-makanan dari restoran cepat saji, menu-menu fast food ternyata tak hanya potongan daging burger beku yang dipanaskan ataupun kentang goreng basah yang diberi bumbu penyedap saja, lho. Menu di restoran cepat saji jauh lebih spesial dibandingkan semua itu. Ada pilihan menu makanan yang sehat dan terbuat dari bahan-bahan segar.

Eits, namun di sini Breaktime tak ingin membocorkan menu makanan cepat saji yang paling populer atau menyehatkan, lho. Di bawah ini adalah daftar restoran fast food yang paling modern yang ada di seluruh dunia, B’timers.

Baca juga: 5 RESTORAN DI MALANG YANG MENGGELITIK LIDAH

Saat ini desain dari restoran cepat saji menjadi daya tarik utama dari penikmat makanan fast food yang akan datang, B’timers. Sebagai contoh pertama, yaitu Starbucks di Fukuoka, Jepang yang dirancang oleh Kengo Kuma. Interior kayu dan etalase unik yang menghiasi salah satu restoran cepat saji paling populer di dunia ini menambah daya tarik. Nilai estetika yang ditambahkan membuat semuanya makin asyik.

Keren! Restoran Fast Food Paling Modern di Dunia | Breaktime
Makan di restoran cepat saji memang nikmat dan nyaman

Lalu ada juga restoran cepat saji yang terkenal dengan olahan ayam goreng krispi berbumbu yang cukup menggoda selera. Restoran KFC yang ada di Keflavik, Islandia memiliki gaya bangunan yang unik. Bentuk dari bangunan rancangan desainer terkenal, memberikan kesan minimalis dengan gaya horizontal. Tak hanya itu, deretan skylight dan dinding dari kaca membuat penampilannya sangat anggun.

Baca juga: RESTORAN DI SURABAYA ALL YOU CAN EAT BIKIN PUAS!

Dan pada saat kakek yang memiliki brand makanan cepat saji McDonald’s bekerja sama dengan seorang perancang interior, Patrick Morguet, didapatkan desain baru dengan beberapa interior yang manis dan menawarkan suasana sederhana, sekaligus nyaman untuk para penikmat makanan cepat saji yang satu ini, B’timers. Gaya bangunannya geometri dengan dinding beton dan langit-langit kayu.

Keren! Restoran Fast Food Paling Modern di Dunia | Breaktime
Restoran cepat saji bisa jadi pilihan tempat kerja kedua

Lain lagi dengan Burger King yang menugaskan perusahaan desain Outofstock untuk membantu mereka merancang beberapa restoran cepat saji yang akan dibangun di Asia Tenggara. Seperti misalnya suasana Burger King yang ada di Singapura. Ditawarkan nuansa Garden Grill yang  dilengkapi oleh tempat duduk lounge, meja kayu, tempat duduk empuk dan dinding dengan warna yang menghangatkan.

Baca juga: RESTORAN DI JAKARTA INI MEMILIKI TEMA YANG UNIK!

Perusahaan desain Hufft Projects menampilkan sentuhan modern dari abad pertengahan dalam desain restoran cepat saji yang terletak di Springfield. Restoran Andy’s Frozen Custard memiliki panel kaca di sekeliling dindingnya. Dengan panel kaca horizon yang menghiasi restoran cepat saji satu ini, sepertinya membawa Anda ke masa lalu yang tenang dan damai, B’timers.

Ada satu lagi gaya desain restoran cepat saji yang cantik dengan gaya rumahan. Desain itu bisa Anda lihat di restoran cepat saji McDonald’s yang dibangun dengan gaya dari abad ke-19. Hal ini dimaksudkan untuk mempertahankan seluruh bangunan rumah bergaya Georgia yang menawarkan desain klasik dan menarik, B’timers. Dengan beranda melingkar, Anda dibawa kea bad pertengahan yang memabukkan. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
bali
guide
related img
icon maps
bali
guide
related img
icon maps
bali
guide