Kencan Romantis di The Edge Jakarta | Breaktime
Kencan Romantis di The Edge Jakarta
31.12.2016

Jakarta memang sebuah kota metropolitan yang menyediakan berbagai macam fasilitas untuk para warganya. Terutama bagi Anda para petualang kuliner, Jakarta dapat dibilang merupakan salah satu surga kuliner terlengkap di Indonesia, karena Anda dapat menikmati berbagai macam hidangan baik hidangan lokal, maupun hidangan-hidangan dari brand terkenal dari luar negeri. Dan apabila malam ini Anda ingin memberikan surprise makan malam yang mewah dengan nuansa yang romantis, Anda akan menemukannya semua di Restoran The Edge.

Restoran ini terletak di Jl. Kemang Raya No. 1 Mampang Prapatan. Restoran mewah yang terletak di lantai 5 dari Kemang Icon Building ini merupakan salah satu restoran yang sangat termahsyur dengan kemewahan atmosfirnya. Restoran ini terdiri dari dua area yaitu area indoor dan area outdoor. Pada area indoor Anda dapat duduk dengan nyaman di sofa-sofa empuk yang disediakan, sedangkan bagi Anda yang ingin merasakan nuansa romantis sambil menyaksikan sunset dari atap bangunan yang juga dilengkapi dengan area kolam renang.

Kencan Romantis di The Edge Jakarta | Breaktime
Suasana romantis di The Edge saat malam

Di The Edge, Anda dapat menikmati berbagai macam hidangan kuliner a la  Asia, Eropa dan Barat yang disajikan dengan penyajian yang mewah dan tidak kalah dari restoran berbintang 5.Menu-menu seperti The Edge of Big Break, merupakan signature dish dari The Edge yang terdiri dari telur, daging sapi, jamur, dan aneka sayuran yang menyehatkan. Selain itu terdapat juga menu Apricot-Stuffed Chicken, yaitu menu unik yang terdiri dari ayam yang disajikan dengan tambahan saus yoghurt dan buah aprikot. Anda juga dapat memesan menu-menu lain seperti aneka steak dan hidangan-hidangan lezat lainnya. Untuk menu minuman Anda dapat memuaskan dahaga setelah hidangan makan malam yang memuaskan dengan meneguk Lychee and Passion Fruit Iced Tea, yaitu es teh dengan cita rasa leci dan buah delima yang menyegarkan.

Anda dan pasangan dapat mengunjungi The Edge yang memiliki jam operasional mulai dari jam 7 pagi hingga jam 11 malam. (dkp)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE