Kembang Goela, Restoran Bernuansa Kolonial | Breaktime
Kembang Goela, Restoran Bernuansa Kolonial
30.08.2016

Kembang Goela adalah salah satu restoran Indonesia yang sangat terkenal di Jakarta. Restoran ini berlokasi di Plaza Sentral yang terletak di Jalan Sudirman. Sudah tergambar suasana klasik yang kental terlihat dari ejaan lama nama restoran ini. Memang benar, ketika Anda menemukan dan melihat restoran ini sangat kental dengan nuansa kolonial zaman dulu.

Restoran ini menggunakan konsep klasik dari tempat, interior, dan menu yang dihidangkan. Desain tempat mengambil era Batavia zaman penjajahan. Ketika Anda memasuki restoran ini, Anda akan disambut dengan suasana nyaman dan sangat romantis.

Kembang Goela, Restoran Bernuansa Kolonial | Breaktime
Bagian dalam restoran Kembang Goela yang sangat kolonial

Interior yang digunakan sangat klasik. Meja dan kursinya merupakan barang-barang lama yang masih sangat bagus. Kemudian juga pajangan seperti lukisan, patung, dan lampu juga sangat klasik. Cahaya lampu yang dihasilkan cukup redup sehingga menawarkan suasana hangat dan elegan.

Selain bangunan dan interior yang sangat unik dan berbeda, menu yang dihidangkan juga menarik dan beragam. Untuk makanan ada Bebek Bumbu yang dipatok dengan harga 83 ribu, ada juga Buntut Balado dengan harga 110 ribu, dan Sosis Sinyo Londo dengan tampilan yang sangat unik, dijual dengan harga 175 ribu.

Kembang Goela, Restoran Bernuansa Kolonial | Breaktime
Salah satu menu di Kembang Goela

Selain menu main course, ada juga menu dessert. Salah satunya adalah Broeder Tape yang dipatok dengan harga 46 ribu. Rasanya sangat manis dan lezat, ditambah dengan one scoop ice cream di atasnya. Homemade Strawberry Sorbet dengan harga 27 ribu dan Poffertjes Van Orange dipatok dengan harga 25 ribu.

Untuk menu minuman, Kembang Goela menyajikan Sweet Romance harga 38 ribu, Es Jangan Ditanya harga 41 ribu, dan Djoes Kemoening dengan harga 42 ribu. Sebenarnya masih banyak lagi menu makanan dan minuman yang disajikan. Jika Anda penasaran, datang saja ke sana dan ajak teman-teman Anda. (vpd)

Kembang Goela

Plaza Sentral Jl. Jenderal Sudirman Kav. 47 – 48, Jakarta Pusat

021 520 5625

11 am – 11 pm

Rp 25 ribu – Rp 200 ribu

Share This Article