Tak Terlupakan Lewat Wine Terbaik di Cork&Screw | Breaktime
Kehangatan Tak Terlupakan Lewat Wine Terbaik di Cork & Screw
18.02.2017

Melepas penat dari hiruk pikuk ibu kota mungkin sudah menjadi hal yang lumrah. Banyak tempat pilihan memang yang bisa dijadikan sebagai referensi, mulai dari outdoor hingga indoor. Akan tetapi memperoleh tempat yang cozy dengan pelayanan eksklusif serta berbagai pilihan menu yang menggoyang lidah bukan perkara mudah.

Yap! Tapi kini tak perlu bingung, karena Cork and Screw Bar menawarkan ketiga hal tersebut. Cork & Screw berlokasi di Pasific Place Mall, Lantai Ground, Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Jakarta. Jadi Anda dapat dengan mudah menjangkau tempat ini sembari mencuci mata dengan berbagai produk-produk yang ditawarkan oleh outlet-outlet yang terdapat di dalam Mall.

Mengusung tema desain interior klasik, deretan kursi yang tertata rapi berbahan dasar kayu rotan, lengkap dengan rak almari berisi barisan Wine kualitas wahid yang siap menjadi teman pelepas penat.  Well, bar ini menyediakan kurang lebih 300 label wine ternama dan terdapat sekitar 6000 botol koleksi wine yang dipamerkan disetiap sudut ruangan.

Tak Terlupakan Lewat Wine Terbaik di Cork&Screw | Breaktime
Chicken Betutu with Garlic Rice and Sambal Matah

Untuk menjaga kualitas rasa wine, Cork and Screw Bar selalu menjaga temperature suhu. Tegukan Red Wine dengan sophisticated dan full bodied yang memiliki struktur kompleks hingga champagne bisa dengan leluasa Anda nikmati. Tak hanya itu, bar ini juga memiliki predikat menu kelas atas dengan taste masakan yang pasti akan membuat siapa saja menjadi candu untuk kembali mencicipinya. Mulai dari Eropa, grill house hingga Asia bisa Anda pilih untuk melengkapi menu santap melepas penat bersama orang terkasih ataupun rekan kerja.

Well, kali ini tim Breaktime akan memberikan beberapa menu yang bisa B’timers coba. Untuk menu Asia main course yang paling recommended adalah Chicken Betutu with Garlic Rice and Sambal Matah yang dijual dengan harga Rp 120 ribu. Nah, jika ingin merasakan taste menu dari benua Eropa Anda bisa menjajal Pork Belly Tacos yang dipatok seharga Rp 75 ribu. Kiwi Splash dengan harga Rp 45 ribu dan Vanilla Mojito seharga Rp 40 ribu, bisa menjadi alternatif menu minuman tanpa alcohol yang bisa Anda pesan.

B’timers juga bisa mencoba cocktails seperti The Mediterranean Fizz yang menonjolkan karakter bunga hibiscus dan buah lemon segar. Ada juga Whisky Coffee Sour yang merupakan perpaduan antara Canadian whisky, coffee liqueur, sweet & sour, ada lagi London Calling yang merupakan perpaduan sempurna dari gin, cucumber juice, apple purée, sweet & sour.

Main course Spaghetti Aglio Olio dan Tom Yam Goong with Flat Rice Noodles serta Appetizer Spinach Cream Soup, Shrimp Wonton Soup dan juga Quinoa Mediterranean Salad bisa juga jadi referensi menu Anda. 

Tak Terlupakan Lewat Wine Terbaik di Cork&Screw | Breaktime
Pork Belly Tacos, Kiwi Splash, dan Vanilla Mojito

So, sejenak meninggalkan padatnya rutinitas dengan menikmati kenikmatan menu Cork and Screw Bar adalah cara yang efektif untuk meredam rasa stress. Ngga cuma relaksasi juga memberikan dampak positif bagi tubuh sehingga pikiran bisa menjadi fresh kembali dan menjadi lebih siap menghadapi berbagai tantangan esok hari. Lets try B’timers!

Open hour:

Mon – Thu 07.00 – 00.30
Fri 07.00 – 01.00
Sat 10.00 – 01.00
Sun 10.00 – 00.30

Start from Rp 300 ribu/person full set



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE