Pizza Kayu Bakar Yang Bisa Memanjakan Lidah | Breaktime
Kedai Kita, Manjakan Lidah dengan Pizza Kayu Bakar
04.07.2015

Menikmati waktu luang sangat dianjurkan untuk menyegarkan pikiran dari hiruk pikuk aktivitas dan segudang pekerjaan. Nah, bagi Anda yang tinggal di ibu kota dan berniat mencari tempat untuk jalan-jalan, Bogor menjadi alternatif pilihan yang bisa dikunjungi bersama keluarga atau orang-orang terdekat. Selain lokasinya yang tidak begitu jauh dari Jakarta, kota kecil ini rupanya menyimpan banyak cerita dan kuliner yang sangat menggoda. 

Bogor yang dikenal sebagai Kota Hujan ini menjadi incaran karena memiliki tempat wisata sejarah, yakni Istana Presiden dan Kebon Raya Bogor. Selain itu, Bogor juga menyimpan segudang wisata kuliner yang tidak boleh Anda lewatkan. 

Salah satu destinasi kuliner di Bogor yang wajib anda kunjungi adalah Kedai Kita, terletak di daerah Taman Kencana, sebuah pemukiman teduh dengan rumah berukuran besar. Tempat ini memang jarang dilewati wisatawan, karena lokasinya yang berada di lingkungan pemukiman. Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, begitu keluar tol Bogor langsung ke kanan menuju arah Kebun Raya Bogor karena lokasinya tidak jauh dari Kebon Raya Bogor. 

Sesuai dengan lokasinya yang berada di lingkungan pemukiman, tentu saja tempat ini cukup nyaman, terasa sekali suasana homy saat Anda berkunjung ke resto ini. Tempat duduknya pun bisa Anda pilih sesuai keinginan, bisa di depan, di dalam ruangan, di samping, lesehan, atau pun di lantai atas. Pelayanan tergolong cepat, kecuali pizza karena dipanggang dengan kayu bakar. Kalau hari libur, bisa dipastikan tempat ini ramai, jadi sebaiknya B’timers datang sebelum jam makan supaya tidak antre.

Mie Sapo Tahu Seafood
Mie Sapo Tahu Seafood

Kedai Kita menghidangkan beraneka ragam kuliner luar dan dalam negeri, diantaranya Mie Ayam, Mie Sapi Lada Hitam (hot plate), Nasi Capcay, Calzone (makanan seperti pizza yang dilipat menjadi setengah lingkaran), Lasagna Bolognaise dan Smoked Beef Fettucine.

Zuppa Soup
Zuppa Soup

Bagi B’timer yang baru pertama kali mampir ke Kedai Kita, Anda wajib mencicipi makanan khas resto ini, yaitu Pizza Kayu Bakar. Pizza di tempat ini sangat khas karena dipanggang di oven khusus dengan kayu bakar. Selain Pizza, itu Sapi Lada Hitam juga menjadi favorit pengunjung Kedai Kita.

Mie Lada Hitam
Mie Lada Hitam

Untuk minuman spesial Kedai Kita menghidangkan Bansulap, minuman khas yang merupakan singkatan dari bandrek, susu dan kelapa muda. Jangan sampai Anda lewatkan Bansulapnya saat mampir ke Kedai Kita. So, tunggu apalagi? Nikmati Pizza Kayu Bakar spesial dari Kota Hujan!

Kedai Kita

Jl. Pangrango No. 21 Bogor
Telp: (0251) 8324160
Buka: 08.00-23.00 WIB
Harga: 18K-65K

Fasilitas:

- Area parkir luas
- Free WIFI
- Delivery order
- Arena bermain anak-anak
- Smoking area

Share This Article