Kafe Unik Rumah Miring Untuk Nongkrong Bareng | Breaktime
Kafe Unik Rumah Miring Untuk Nongkrong Bareng
06.12.2016

Bagi B’Timers yang berdomisili di kota Bandung dan hobi hangout pasti pernah mengunjungi atau paling tidak mengetahui nama sebuah cafe di Bandung yang bernama Rumah Miring. Cafe ini terletak di Jl. Dago Giri no. 119 Bandung, dan merupakan salah satu spot hangout bagi masyarakat Bandung, terutama anak-anak muda. Karena tidak hanya harga-harga menu makanan dan minuman yang miring, Rumah Miring juga menyajikan pemandangan serta atmosfir yang sangat sayang jika tidak diabadikan dan diungguh ke akun instagram Anda.

Cafe dengan jenis open view ini dinamakan Rumah Miring karena ia terletak di jalan yang miring, sehingga otomatis membuat posisi rumah ini terlihat miring. Sederhana sekali, bukan? Kesan sederhana dengan tambahan kata mengagumkan akan menyapa Anda ketika Anda menjejakkan kaki ke dalam ruangan. Interior serba kayu serta lampu temaram yang menghiasi langit-langit ruangan akan membuat Anda betah dan santai. Bagian dari cafe ini terbagi dua, yaitu bangunan utama berhiaskan dinding batu dan satu ruangan lain yang berkonsep teras terbuka sehingga Anda dapat duduk dan menikmati pemandangan pegunungan Bandung serta udara pegunungan yang sejuk. Romantis sekali, bukan?

Kafe Unik Rumah Miring Untuk Nongkrong Bareng | Breaktime
Makanan lezat+pemandangan kota= Worth it!

Menu-menu makanan dan minuman yang disajikan oleh cafe yang dulunya bernama Cloud9 ini mayoritas bertema makanan Eropa dan Barat, seperti Bitterballen yaitu cemilan roti khas Belanda, Caesar Salad, aneka macam steak, pizza, dan pasta. Namun, bagi Anda yang memiliki lidah nusantara, Anda dapat mencoba berbagai macam menu-menu khas Indonesia seperti Sop Buntut, Nasi Timbel, Soto Betawi, serta menu dari daratan Asia seperti Nasi Goreng Oriental dan Tom Yam Kung. Harga yang ditawarkan pun cukup beragam dan ramah di kantong, terutama di kantong mahasiswa, dengan range harga sekitar Rp 15.000,- hingga Rp 79.000,- untuk semua jenis kategori, mulai dari Starter hingga Dessert.

Jadi, jika Anda ingin mengajak kawan-kawan Anda untuk hangout di akhir minggu ini, tidak ada salahnya untuk datang ke Rumah Miring yang buka pada hari Senin dengan jam operasional mulai pukul 11:00 pagi hingga 12:00 malam, sedangkan pada hari Jumat, cafe ini buka mulai jam 11 pagi hingga jam 1 siang, sedangkan untuk hari Minggu, cafe ini mulai buka dari jam 9 pagi hingga jam 12 malam. (dkp)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE