Kafe Unik Berbahan Kardus, Tempat Hangout Anti Mainstream! | Breaktime
Kafe Unik Berbahan Kardus, Tempat Hangout Anti Mainstream!
03.03.2018

Kalian pasti bertanya – tanya kafe kok dari kardus? Emang bisa kardus dijadikan property kafe? jangan salah, Bukan Bandung namanya kalo gak bisa menghasilkan tempat – tempat baru yang bisa bikin orang penasaran dan ingin segera mengunjunginya.


Kafe Unik Berbahan Kardus (image-infobdg.com)


Taman kardus (image-gietimes.com)

Kafe unik yang bernama Taman Kardus ini berada di jalan Sersan Bajuri No.103, Cihideung, Parongpong, Bandung yang berlokasi tepat di area Resort Green Forest, Kafe ini buka mulai dari jam 11.00 sampai 22.00 WIB. Soal akses dijamin mudah guys apalagi sekarang jamannya ojek online tinggal buka hp tunggu abang ojolnya trus meluncur deh ke TKP. Makanya ayo catat alamatnya!

Kafe yang benar – benar menggunakan kardus untuk menjadi properti ini dibangun oleh tiga mahasiswa mojang Bandung lulusan desain interior Universitas Maranatha loh guys, berawal dari tugas untuk membuat sesuatu dari bahan yang bisa di daur ulang hingga akhirnya mojang – mojang bandung ini mempunyai ide untuk membuat kafe yang anti mainstream. Yang pastinya seisi kafe ini dipenuhi dan dihiasi oleh kardus – kardus, mulai dari bangku, meja, lampu, dan hiasan – hiasan yang dibentuk seunik mungkin sehingga membuat kafe ini terlihat aesthetic, tapi tenang makanan di Taman Kardus ini gak terbuat dari kardus juga kok guys.

Soal keamanan kardusnya dijamin aman deh, karena kardus ini terbuat dari jenis kardus AA yang berkualitas tinggi dan tahan lama, bahkan kardus ini kuat untuk menompang beban tiga kuintal loh. Jadi gak akan rubuh kecuali beban kehidupan. Itu mah beda ya guys.

Karena konsepnya yang unik tempat ini menjadi daya tarik untuk para wisatawan di Bandung maupun yang berada di luar Bandung. para pengunjung yang datang dan mengupload foto cafe dan makanan di Taman Kardus ini membuat Taman Kardus menjadi semakin viral di media sosial dan semakin mengundang antusias para foodies yang datang ingin menikmati makanan dan mengabadikan foto di tempat yang aesthetic ini. Dan tempat ini cocok juga loh untuk kumpul - kumpul hangat bareng keluarga. Apalagi buat para kawula muda yang eksis banget di sosial media. Dijamin cocok banget deh buat menuhin feed media sosial kamu!

Menu di sini bertemakan makanan khas Nusantara mulai dari makanan beratnya, cemilan bahkan sampai minuman di Taman Kardus ini Nusantara banget. seperti Cireng, Seblak, Ayam Goreng Sebeuh, Wedang Ronde dan masih banyak lagi menu yang disajikan di sana. Harga makanannya di bandrol mulai dari Rp15000 loh guys, murah kan.

Ayo tunggu apa lagi, Ajak orang yang kamu sayang ke sini yuk, keluarga, pacar, gebetan, teman, teman tapi mesra, mantan juga gapapa kok guys asal mantannya ga punya pacar lho, hehehe.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE