Kafe Trotoart; Ketika Bir Bertemu Karya Seni | Breaktime
Kafe Trotoart; Ketika Bir Bertemu Karya Seni
06.10.2016

Adakah dari B’Timers yang menyukai beer? Minuman beralkohol ini memang merupakan salah satu dari minuman yang dapat mengusir hawa dingin dan menghangatkan tubuh. Bagi Anda yang sedang berpetualang di kota Bandung, tidak ada salahnya Anda datang dan mampir ke Kafe Trotoart yang terletak di Jalan Cisitu Indah kode pos 40141. Anda tidak hanya dapat menikmati sajian bir yang hangat tetapi juga terhibur dengan interior dan atmosfir yang unik

Kafe Trotoart ini memiliki konsep yang sangat berbeda dari konsep yang dimiliki oleh kafe-kafe lain. Apabila kafe-kafe pada umumnya memiliki penataan interior dan eksterior yang rapi dan homey, Anda tidak akan mendapatkannya di sini. Bangunan yang digunakan sebagai lokasi dari kafe ini terlihat seperti rumah tua yang tidak berpenghuni, kesan tidak terawat diperkuat dengan tumbuhan-tumbuhan yang dibiarkan tumbuh panjang serta berbagai macam sepeda motor dan mobil tua. Begitu Anda masuk, Anda akan disambut dengan suasana kafe yang temaram dan di sisi kanan kiri terdapat beberapa otomotif tua yang digunakan sebagai dekorasi.

Selain digunakan sebagai tempat nongkrong favorit bagi penggemar bir, Kafe Trotoart ini juga sering didatangi oleh fotografer-fotografer bersama dengan model mereka. Kesan rustic yang ditawarkan oleh kafe unik ini memang memberikan latar yang menarik untuk fotografi. Konsep unik yang lain dari kafe ini adalah, Anda bebas datang kapanpun Anda mau, karena kafe Trotoart ini tidak memiliki jam buka maupun jam tutup. 

Kafe Trotoart; Ketika Bir Bertemu Karya Seni | Breaktime
Uniknya eksterior di Kafe Trotoart

Kafe ini menyediakan berbagai macam pilihan beer sesuai dengan selera Anda. Untuk menikmati sebotol bir Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp. 45.000,-. Sedangkan bagi Anda yang tidak menyukai beer, Kafe Trotoart menyediakan variasi menu lain yang bebas alkohol, yaitu french fries, popcorn, aneka mie, omelet serta soft drink dan kopi. Harga menu makanan dan minuman alkohol cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp. 25.000,-. Selain menu makanan dan minuman dengan rasa lezat dan harga terjangkau, Anda juga akan dihibur dengan alunan musik classic rock yang menambah asyiknya atmosfir di kafe tersebut. (dkp)

Share This Article