Junkyard Cafe & Bar, Cara Nikmati Street Food | Breaktime
Junkyard Cafe & Bar, Cara Beda Nikmati Street Food
27.05.2016

Para penghuni ibukota tentu sudah punya tempat langganan untuk nongkrong atau hangout. Selain menu restoran, street food alias makanan jalanan juga jadi jajanan asyik dan seru buat dinikmati sendirian maupun bersama keluarga atau teman. Nah, omong-omong soal street food, kali ini mari mampir ke Junkyard, tempatnya bersantap street food lezat dengan cara yang juga memikat.

Junkyard bar & café terletak di Jakarta Selatan dan tempatnya cukup mudah ditemukan. Memasuki Junkyard, B’timers akan disambut interior klasik yang unik. Atmosfir di sini sangat nyaman dengan banyak spot duduk yang tersedia. Di bar terdapat jajaran tabung gas yang sudah tua dan usang, memberi kesan dark yang classy.

Baca juga : BERIKUT STREET FOOD TERBAIK DARI SELURUH DUNIA

Interior yang didominasi batu bata dan dinding yang dibiarkan seperti bangunan lama, memberikan ambiance yang sangat artsy dan fotogenik. Namun, yang tak ketinggalan menggiurkan adalah menu makanan dan minuman yang tersedia. 

Junkyard Cafe & Bar, Cara Nikmati Street Food | Breaktime
Mac ‘n cheese super lezat di setiap sendoknya

Ada mac ‘n cheese yang memadukan keju cheddar, parmesan dan mozzarella, menciptakan taste yang pas, tidak terlalu rich dan heavy. Setiap sendoknya penuh dengan selangit kenikmatan keju, definitely must try!

Lalu ada juga Chicken Parmigiana buat yang suka ayam goreng. Pasangan unik yang satu ini menyatukan fried chicken dan pasta spaghetti yang dimasak sempurna. Sausnya pun terasa manis dan asam meresap, seperti saus spaghetti yang sudah populer. B’timers akan mencicipi manisnya perjodohan ayam dan spaghetti dalam sepiring Chicken Parmigiana ini.

Junkyard Cafe & Bar, Cara Nikmati Street Food | Breaktime
Chicken Parmigiana yang gurih dan asam manis

Selain itu masih ada banyak menu andalan seperti Currywurst yang mengolah sosis dan kentang dengan lezat. Juga tersedia berbagai menu makanan lain dan minuman yang memanjakan lidah, sangat cocok buat perut yang sedang keroncongan. B’timers juga bisa memanfaatkan desain tempatnya yang begitu cozy dan berseni untuk berfoto dan diunggah ke Instagram. Share pengalaman kuliner yang tak terlupakan di Junkyard café & bar. (md)

Junkyard Café & Bar

Jalan Birah Raya No. 10
Blok S, Senopati
Jakarta Selatan
Telp. 081 291 769 769

Instagram: @junkyardjakarta

Twitter: @junkyardjakarta

Share This Article