Jetski Café Tempat Makan Asyik di Pinggir Pantai | Breaktime
Jetski Café, Tempat Makan Asyik di Pinggir Pantai
24.01.2017

Ya, Jetski Café merupakan salah satu dari sekian banyak tempat makan dengan sentuhan romantis, yang memadukan kelezatan dengan alam terbuka, B’timers. So, jika Anda merasa bosan dan bingun memilih tempat kuliner untuk menikmati malam minggu yang unik, tidak ada salahnya Anda mengajak pasangan ke Jetski Café, deh, B’timers. Ada banyak kelebihan yang ditawarkan Jetski Café untuk pengunjungnya.

Terletak di Jalan Pantai Mutiara, Jetski Café menawarkan suasana keren sebagai tempat makan andalan, lho. Ya, jika membaca dari namanya, Anda pasti sudah dapat menebak, bahwa Jetski Café berada di tepi pantai dengan keindahan alam yang memanjakan mata. Anda bisa menikmati berbagai sajian lezat yang ada sambil berkenalan dengan sentuhan angin laut yang menyejukkan jiwa. Wah, terbayang serunya!

Jetski Café Tempat Makan Asyik di Pinggir Pantai | Breaktime
Suasana asyik dengan semilir angin laut. Photo by: google.com

Disediakan pilihan ruangan indoor dan outdoor untuk pengunjung, Anda dapat memilih ingin menikmati makanan di mana, B’timers. Di dalam ruangan indoor, Anda akan sekaligus dimanjakan dengan suguhan live music. Jangan khawatir tak dapat melayangkan pandangan ke arah pantai, karena sekeliling ruangan ditutupi dengan jendela kaca. So, Anda tetap bisa menikmati sinar matahari yang masuk ke dalam, kan?

Sementara itu untuk pilihan ruangan outdoor, tersedia cukup banyak meja dan buaian. Ingin mencoba keseruan makan di ayunan, maka pilih buaian yang terletak di ruangan outdoor ini, B’timers. Tentunya akan sangat memanjakan, ya, menikmati sajian dari jetski Café disertai dengan dekapan suasana pantai yang menghanyutkan. Ini adalah cara terbaik untuk menikmati hidup yang begitu sempurna, B’timers.

Jetski Café Tempat Makan Asyik di Pinggir Pantai | Breaktime
Olahan seafood a la Jetski Café. Photo by: gedeinperut.files.wordpress.com

Menu andalan yang ada di Jetski Café tentunya tak terlepas dari aneka olahan seafood yang menggoda, B’timers. Salah satunya adalah Udang Bakar Madu & Cumi Bakar. Merupakan perpaduan antara udang dan cumi, menu yang satu ini diolah dengan cara dibakar dengan olesan madu. So, rasanya pun semakin manis dan gurih. Sementara cumi dibakar dengan bumbu kecap. Hmm! Silahkan saja dicicip jika tergoda!

Selain olahan seafood, Anda juga bisa menikmati olahan lezat a la Italia di Jetski Café, lho, B’timers. Ada Firewood Pizza – Cheeses yang sengaja dimasak dengan bahan bakar menggunakan kayu bakar. Wah, tentu semakin menambah aroma dan rasa pizza, nih. Untuk topping pizza, dihiasi dengan 4 jenis keju, yaitu gouda, mozzarella, red cheddar dan parmesan. Tekstur yang renyah berpadu dengan lelehan keju!

Jetski Café Tempat Makan Asyik di Pinggir Pantai | Breaktime
Sajian tradisional yang menggugah. Photo by: gedeinperut.files.wordpress.com

Dan ada juga menu tradisional yang dijamin bakalan memabukkan Anda, nih, B’timers. Ada si Nasi Ulam Laut Jetski sangat berbeda dengan nasi ulam yang biasa Anda temukan di tempat lain. Terdiri dari ikan goreng, udang bakar, cumi, kepiting soka yang digoreng tepung, urap, sambal dan aromatic rice. Wah, wah! Meskipun terkesan sangat tradisional, namun ternyata nasi ulam inilah menu yang paling lezat!

Nah, untuk minuman andalan yang dapat Anda pesan di Jetski Café, ada berbagai macam pilihan menu minuman beralkohol. Namun karena lokasinya yang ada di pinggir pantai, tentu saja hanya satu jenis minuman yang wajib dinikmati, B’timers. Ya, Es Kelapa Jeruk yang menyegarkan akan sempurna untuk menemani Anda bersantap di tepi laut sambil menikmati semilir sepoi angin yang membawa aroma laut.

Ajak teman atau orang terkasih menikmati kesempurnaan hidup di Jetski Café, yuk, B’timers! (NO)

Jetski Café Jakarta:

Jalan Pantai Mutiara No. R/57
RT. 10 / RW. 16
Pluit, Pejaringan, Jakarta Utara 14450
(021) 6683318

Opening Hours:

Daily 03.30 PM – 12.00 AM

Range Price:

IDR 100k – IDR 250k



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE