Instagramable! Ini Dia Tempat Nongkrong di Bali! | Breaktime
Instagramable! Ini Dia Tempat Nongkrong di Bali!
24.03.2017

Liburan ke Bali tak lagi menawarkan rasa keseruan yang merasuk ke jiwa, B’timers? Nah, mungkin inilah waktunya Anda untuk menjelajahi tempat-tempat kuliner unik yang ada di Pulau Dewata demi segarkan pikiran dan kalbu.

Karena Bali tidak hanya menawarkan wisata alam dan buatan yang menyenangkan. Ada banyak tempat makan yang menarik ditambah dengan sajian lezat nan tampil menawan, B’timers. Nah, di bawah adalah beberapa tempat nongkrong di Bali yang Instagramable yang wajib Anda datangi saat berlibur ke Bali!

Baca juga : TEMPAT NONGKRONG DI MALANG INI BUKA 24 JAM, LHO!

Orchid Tea Lounge di RIMBA Jimbaran Bali adalah sebuah tempat kuliner yang mengusung konsep unik dengan di kelilingi mahkota bunga yang bermekaran di dalam rumah kaca bak putri dari negeri dongeng. Terletak di Karang Mas Estate Sejahtera, Jalan Karang Mas, Jimbaran, untuk menikmati aneka hidangan di Orchid Tea Lounge, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar IDR 200k saja, B’timers.

Instagramable! Ini Dia Tempat Nongkrong di Bali! | Breaktime
Manisnya suasana di café satu ini. Photo by google.com

Selanjutnya ada Creamy Comfort yang akan membawa Anda kembali memasuki dunia di masa kecil nan indah dan menghangatkan jiwa. Seperti namanya, di sini pengunjung akan dimanjakan dengan beragam menu yang cantik serta imut. Café yang terletak di Jalan Raya Kerobokan ini tak hanya menawarkan spot menarik untuk menghias akun Instagram Anda, namun juga menu makanan dan minuman yang nikmat.

Baca juga : INI TEMPAT NONGKRONG DI MEDAN PALING HITS!

Angelita Patisserie adalah tempat nongkrong di Bali yang wajib Anda datangi. Tanpa ada alasan apapun! Tempat wisata kuliner imut yang ada di Bali ini mencoba memadukan warna pastel dengan bermacam-macam perabot yang manis. So, jika Anda ingin merasakan kemewahan tea time a la Ratu Elizabeth, ini dia tempat yang sempurna. Datanglah ke Jalan Raya Kerobokan Nomor 10 A, Kuta, Bali.

Instagramable! Ini Dia Tempat Nongkrong di Bali! | Breaktime
Minum teh makin cantik di sini. Photo by google.com

Untuk Anda yang sedang melancarkan serangan pendekatan dengan gebetan serta sedang berlibur ke Bali, ajaklah calon kekasih Anda menikmati kelembutan dan kelezatan makanan yang ditawarkan oleh Le’sica Bali, B’timers. Terletak di Jalan Teuku Umar Nomor 35 X, Anda tak hanya akan dimanjakan menu yang lezat saja, lho. Disediakan sajian live music untuk menemani Anda menikmati suasana nyaman.

Baca juga : INI TEMPAT NONGKRONG DI MEDAN PALING HITS!

Penggila minuman berkafein yang sedang liburan di Pulau Dewata? Jangan lupa untuk datang mampir ke Revolver Espresso yang menawarkan olahan dan racikan kopi yang terbaik dan diperkaya dengan aroma memabukkan. Suasananya sengaja dibuat seperti rumah untuk memberikan kenyamanan bagi penikmat kopi yang datang. Yuk, meluncur ke Jalan Kayu Aya Nomor 3, Kuta Utara, Badung, Bali, B’timers.

Instagramable! Ini Dia Tempat Nongkrong di Bali! | Breaktime
Rasanya seperti ada di Prancis, ya? Photo by google.com

Ingin merasakan keeleganan suasana makan yang bergaya Prancis nan dipenuhi api asmara? Datang saja ke Kebun Bistro yang terletak di Jalan Hanoman Nomor 44, Ubud, B’timers. Menu yang dihargai sekitar IDR 20k hingga IDR 70k ini disajikan dengan kecantikan yang sempurna. Ditambah latar belakang cantik dari temat makan ini seolah membawa Anda melayang ke dataran Eropa di abad pertengahan.

Sea Circus adalah tempat nongkrong di Bali berikutnya yang tak boleh Anda lewatkan, B’timers. Dengan konsep unik dan bisa dibilang eksentrik, membuat tempat makan yang satu ini populer di kalangan anak muda. Terletak di Jalan Kayu Aya Nomor 22 A Petitenget, Seminyak, Anda tak hanya mendapatkan menu unik nan lezat, namun juga suasana fotogenik yang bisa Anda gunakan sebagai latar di akun IG Anda. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE