Ini Spot Kuliner Jakarta Dengan Masakan Anak | Breaktime
Ini Spot Kuliner Jakarta Dengan Masakan Anak
30.04.2017

Akhir pekan tentunya menjadi waktu yang tepat bagi Anda untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak Anda, terutama bagi Anda yang memiliki jam terbang yang cukup tinggi. Nah, salah satu kegiatan yang paling disukai oleh anak-anak adalah berjalan-jalan sekaligus berwisata kuliner. Akan tetapi, sebagai orangtua tentu Anda berusaha agar anak Anda menyediakan makanan yang bergizi untuk anak Anda. Di rumah, you have full control dalam menyediakan masakan anak  Anda. Akan tetapi ketika Anda berjalan-jalan ke pusat perbelanjaan dengan anak, Anda akan menemui tantangan dalam menemukan rumah makan yang menyediakan makanan sehat untuk anak.

Baca juga: CICIPI SEMPURNANYA BBQ RIBS DI HOG’S BREATH CAFE

Siapa bilang membiasakan anak-anak Anda untuk menikmati makanan sehat adalah tugas yang sulit? Ada cara tersendiri dalam membuat anak menikmati makanan sehat untuk anak yaitu dengan menyisipkan sayuran atau bahan makanan lain yang tidak disukai oleh anak ke dalam masakan anak. Konsep tersebutlah yang akan Anda temui pada rumah makan Burgreens Organic Eatery yang terletak di Jl. Tebet Barat Raya No. 49C Tebet – Jakarta Selatan.

Dan seperti yang dapat Anda duga dari nama rumah makan ini, Burgreens mengusung tema hidangan-hidangan organik dan mengemasnya secara kreatif yaitu dalam bentuk hidangan modern seperti burger dan steak. Dan jangan salah, daging yang digunakan di rumah makan ini bukanlah daging sapi asli melainkan ‘daging’ yang terbuat dari tumbuhan. Tak mengherankan jika Burgreens sangatlah terkenal di kalangan penganut gaya hidup vegetarian dan vegan.

Ini Spot Kuliner Jakarta Dengan Masakan Anak | Breaktime
Hmmm, masakan anak ini terlihat lezat, kan?

Nah, jika anak Anda adalah penggemar berat burger, ia akan sangat girang karena ia dapat menyantap makanan favoritnya, di saat yang sama Anda pun akan merasa tentram karena Anda tahu bahwa burger yang disajikan di tempat ini terbuat dari bahan-bahan organik dan bebas dari pengawet. Salah satu menu hidangan yang wajib dicoba di cafe ini adalah burger Mini Quarto.

Baca juga: WISATA KULINER REMANG DI CAFE YESTERDAY BACKYARD

Mini Quarto terdiri atas 4 burger mini dengan 4 jenis patty yang berbeda. Burger pertama adalah Mighty Mushroom yang terdiri dari jamur, gandum oats, dan all-natural parmesan cheese. Burger kedua, yaitu Caspian Mungbean terbuat dari kacang merah, kacang hitam, chickpeas, dan lagi-lagi, all-natural parmesan cheese. Burger ketiga adalah Spinach Chickpeas, yaitu burger yang terdiri atas daun bayam dan chickpeas. Dan finally, yang keempat adalah Battle Bean and Cheese, yaitu burger yang terbuat dari lentil dan kentang. Anda dapat memilih jenis roti yang digunakan, mulai dari whole wheat bun, black bun, hingga gluten-free buns bagi anak Anda yang memiliki alergi terhadap gluten.  

Selain hidangan burger, masih banyak hidangan sehat dan lezat lain yang akan menggugah selera anak-anak Anda, B’Timers.

Baca juga: TANAMERA COFFEE JAKARTA; JAWARANYA CAFE KOPI

Dan bagi Anda yang sedang berjalan-jalan ke Pasar Santa Senopati bersama anak-anak, mampir saja ke outlet It’s A Wrap untuk makan siang bersama-sama. Di outlet ini Anda dan anak-anak Anda dapat memesan menu kebab dan tortilla, tapi yang jelas memiliki kandungan nutrisi yang lebih banyak dan lebih menyehatkan dari kebab dan tortilla lain pada umumnya. Hal tersebut dikarenakan kulit tortilla yang digunakan memiliki kandungan daun bayam sehingga tidak hanya hidangan kebab di tempat ini memiliki warna hijau yang unik tetapi juga sarat akan vitamin.

Wah, ternyata cukup banyak juga ya rumah makan yang menyediakan menu makanan sehat untuk anak. Semoga informasi masakan anak ini bermanfaat bagi Anda, B’Timers.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE