Ini Restoran Bawah Air Paling Menakjubkan Dunia! | Breaktime
Ini Restoran Bawah Air Paling Menakjubkan Dunia!
14.05.2017

Hotel di bawah air, lalu ada kolam renang yang melayang di udara. Semua tercipta untuk membantu Anda melepaskan beban pikiran yang bikin depresi, B’timers. Dan saat ini, bagaimana jika Anda mampir ke restoran yang terletak di bawah permukaan air?

Nah, jika Anda pernah bertanya pada diri Anda sendiri, bagaimanakah rasanya menikmati makanan di bawah permukaan air, bayangkan suasanyanya yang bebas dari keramaian dengan dikelilingi oleh alam yang mengagumkan.

Wow, rasanya tentu memberikan kedamaian yang sejati. Sambil menikmati makanan yang tersaji di depan mata, kita bisa sembari menyejukkan pandangan mata dengan aliran air yang menggulung tenang membawa kehidupan menakjubkan di bawah air.

Berikut ini beberapa restoran bawah air paling keren yang ada di seluruh dunia, B’timers!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Resep Steam Fish Puaskan Hasrat Memasak

Sebenarnya ada 4 restoran akuarium di Amerika Serikat. Jika Anda masuk ke restoran di bawah air ini, maka Anda akan dikelilingi dengan dinding akuarium raksasa. Bertempat di Nashville di Opry Mills Mall, akuarium ini menampung lebih dari 100 jenis spesies ikan dengan berisi 200.000 galon. Well, memang tak sepenuhnya restoran di bawah air, namun sudah cukup menakjubkan, kok.

Ini Restoran Bawah Air Paling Menakjubkan Dunia! | Breaktime
Desain unik restoran akuarium

Merupakan bagian dari Hotel Radisson Blu yang terletak di Berlin, restoran yang bernama Atrium Bar ini terletak di bawah 264.172 galon AquaDon dengan sekitar 1.500 jenis spesies ikan. Sambil menanti menu yang datang ke meja Anda, Anda juga dapat memesan bir populer yang menenangkan di sini. Jadi untuk dinner romantis di sini, adalah pilihan yang paling sempurna bagi Anda dan pasangan, B’timers.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Dua Coffee Cipete, Suasana Nyaman nan Menghangat

Al Mahara the Jumeirah Resort memilki akuarium lantai yang menyatu hingga ke langit-langit. Restoran ini memang belum seutuhnya berada di bawah air, namun di sini Anda tetap bisa menikmati hijaunya rumput laut yang bertebaran di danau di Uni Emirat Arab. Pemandangan yang ditawarkan pun tak kalah dengan restoran yang benar-benar berada di bawah air, kok. So, enjoy your meals!

Ini Restoran Bawah Air Paling Menakjubkan Dunia! | Breaktime
Makan sambil dikelilingi hiu, berani?

Berikutnya kita beralih ke Afrika Selatan. Ada satu restoran yang memiliki pemandangan laut dilengkapi dengan tangki berisi ikan hiu yang berenang-renang mengelilingi dinding kaca. Restoran yang terletak di uShaka Marine World di Durban ini memang sengaja menawarkan sensasi makan yang berbeda dari tempat lainnya. Coba bagaimana rasanya makan sambil diawasi dengan mata-mata hiu di sekitar Anda?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ini 2 Restoran Dengan Menu Makanan Yang Sehat

Guinness Deep Sea Bar dirancang untuk Anda yang ingin menikmati suasana makan dan minum bir di bawah laut, B’timers. Terletak di bagian dalam Laut Baltik, restoran ini tampak terbuat dari kapal selam pada bagian luarnya, namun begitu Anda memasuki restoran, maka akan terlihat suasana khas bar yang nyaman. Yang menyenangkan dari restoran ini adalah, Anda bisa memesan ice cold beer, lho.

Maladewa memang terkenal sebagai destinasi dengan sentuhan matahari tropis yang menghangatkan siapapun yang datang berkunjung untuk berlibur. Untukmenikmati makanan di tempat yang unik, ada Aptly yang merupakan bagian dari Anantara Kihavah Villas Resort yang mewah, B’timers. Desain ruang di restoran ini sengaja dibentuk seperti akuarium, namun akuarium untuk manusia, bukan ikan!

Conrad Maldives Rangali Island Resort pun tak ingin kalah dengan menawarkan suasana unik sekaligus menarik untuk Anda yang ingin menikmati makanan mewah, B’timers. Ithaa, yang merupakan restoran kaca bawah laut pertama ini membuat Anda seolah berada di pulau pribadi milik sendiri. 1/5 bagian dari Samudera Hindia bisa Anda reservasi untuk mewujudkan mimpi makan di restoran bawah air ini.

Yang terakhir dari restoran bawah air menakjubkan yang harus Anda datangi yaitu Subsix yang berjarak sekitar 20 kaki di bawah permukaan Samudera Hindia. Satu-satunya cara untuk mengakses tempat satu ini adalah dengan menggunakan kapal milik Niyama Resort, B’timers. Yang paling penting dari restoran bawah laut ini adalah tersedianya klub bawah air pertama di dunia. Menggoda untuk dikunjungi? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE