Makanan Unik Dimsum Mbledos khas Pasar Santa Jakarta | Breaktime
Ini Lho, Dimsum Mbledos khas Pasar Santa Jakarta
17.08.2015

Kuliner Dimsum Mbledos - Meski awalnya dikenal karena racikan kopi para barista, kini Pasar Santa menjajakan beragam menu makanan dan minuman. Salah satunya Dimsum Mbledos yang menjadi rekomendasi Breaktime kali ini.

Dimsum ini menjadi favorit para pengunjung Pasar Santa karena rasanya yang lezat. Selain itu harganya pun sangat terjangkau, seperti halnya jajanan pasar. Untuk satu porsi Dimsum Mbledos, B’timers cukup membayar Rp 15 ribu. Murah sekali, kan?

Dimsum Mbledos Pasar Santa menyediakan 20 menu varian yang bisa Anda pilih sesuai selera. Supaya B’timers tidak bingung, Breaktime akan memberikan rekomendasi tiga buah dimsum yang paling favorit. Pertama, Siomay Crab yang terbuat dari campuran udang, daging ayam dan kepiting. 

Makanan Unik Dimsum Mbledos khas Pasar Santa Jakarta
Siomay Crab

Yang ke dua, Anda wajib mencoba dimsum Hakau, berupa udang utuh yang dicampur dengan tepung sagu dan tentu saja ditambah dengan bumbu rahasia Dimsum Mbledos. Dijamin nyesel kalau sampai Anda tidak mencobanya.

Makanan Unik Dimsum Mbledos khas Pasar Santa Jakarta
Dimsum Hakau

Lalu yang ke tiga, Xiao Long Bao yang terbuat dari ayam dan crab stik. Meski isinya hampir sama dengan Siomay Crab, namun dimsum ini memiliki cita rasa yang berbeda, lho!

Makanan Unik Dimsum Mbledos khas Pasar Santa Jakarta
Xiao Long Bao

Meski harganya sangat ramah di kantong, B’timers tak perlu meragukan kelezatan dimsum ini. Sekali mencoba, dijamin Anda bisa menghabiskan banyak porsi sekaligus!

Dimsum Mbledos

Pasar Santa L01 BKS/50, Jl. Cipaku I, Senopati, Jakarta Selatan. 
Jam buka: 15.00-21.00 WIB (Selasa-Jumat), 15.00-22.00 WIB (Sabtu-Minggu)

Fasilitas: 
- Parkir luas
- Tempat duduk
- Toilet 
- Music jamming on weekend

Share This Article