Ini 5 Alasan Anda Harus ke La Favela, Bali | Breaktime
Ini 5 Alasan Anda Harus ke La Favela, Bali
07.10.2016

Bali adalah destinasi wisata favorit wisatawan lokal hingga mancanegara. Tidak hanya wisata yang menakjubkan, Bali juga banyak sekali memiliki restoran, kafe, dan bar yang sangat cocok untuk Anda para pecinta kuliner. Salah satunya adalah La Favela. Tempat ini merupakan restoran dan juga club dengan konsep yang sangat unik dan menarik. Selain itu menu yang disajikan juga sangat lezat. Berikut ini beberapa alasan mengapa Anda harus berkunjung ke La Favela, Bali.

Ini 5 Alasan Anda Harus ke La Favela, Bali | Breaktime
Suasana di dalam restoran yang rindang dan sejuk

1. Di bagaian dalam restoran ini sangat identik dengan suasana dan nuansa tropical garden yang jarang Anda temui. Anda akan merasakan bersantap di dalam hutan yang sejuk dan rindang. Saat malam hari, restoran ini berubah menjadi sangat romantis.

2. Interior yang digunakan juga sangat unik, antik, dan vintage. Anda akan menemui rongsokan mobil bekas yang dimodifikasi menjadi bar. Selain itu juga, tong-tong bekas yang dimodifikasi sedemikian rupa hingga menjadi kursi yang empuk dan nyaman.

Baca juga : MOTEL MEXICOLA: HADIRKAN GAYA RESTORAN AMERIKA TENGAH

3. Restoran ini memiliki seni yang tinggi dengan hiasan-hiasan dinding yang memukau. Beberapa lukisan yang unk dipajang di beberapa sudut. Anda juga akan menemui banyak sekali sosok Frida Kahlo dalam restoran yang berseni tinggi ini.

4. Menu makanan dan minuman yang nikmat juga menjadi faktor utama La Favela. Untuk menu makanannya beraneka ragam, beberapa di antaranya adalah Mix Tiradito Classic dijual dengan harga Rp 80 ribu, Crunchie Salad dijual dengan harga Rp 65 ribu, dan La Favela Tempura dengan harga Rp 160 ribu.

Ini 5 Alasan Anda Harus ke La Favela, Bali | Breaktime
Salah satu menu makanan di La Favela

5. Menu minumannya juga sangat segar dan cocok untuk udara Bali yang cukup panas. Untuk Anda yang alcoholic di restoran ini menyediakan berbagai menu minuman beralkohol, yaitu Favela Breeze dijual dengan harga Rp 100 ribu, Grapey Sangria dengan harga Rp 150 ribu, dan masih banyak lainnya. Minuman selain alkohol juga banyak, antara lain Affogato dengan harga Rp 60 ribu dan Peach Tea dengan harga Rp 40 ribu.

Itulah sedikit ulasan tentang La Favela, Bali dan beberapa alasan mengapa Anda harus mampir dan menikmati hutan tropis di restoran ini. (vpd)

La Favela

Jl. Kayu Aya No. 177X, Seminyak, Bali
0361 730 603
17.00 – 02.00

Rp 35 ribu – Rp 200 ribu

Share This Article