Hospitalis Restaurant, Café atau Rumah Sakit? | Breaktime
Hospitalis Restaurant, Café atau Rumah Sakit?
01.08.2016

Kebayang makan dan minum di café ditemani dengan segala peralatan dan pernak-pernik serba rumah sakit? Pemandangan ini akan Anda dapatkan di Hospital Reastaurant & Bar – Jakarta. Restoran ini 100 persen mengusung konsep rumah sakit yang menarik. Lain dari yang, kan?

Hospitalis Restaurant, Café atau Rumah Sakit? | Breaktime
Spaghetti Salmon and mushroom

Hospitalis Restaurant terletak di seberang restoran HEMA. Mereka memiliki konsep cukup unik dan dekorasi untuk membuat pelanggan mereka merasa seperti makan di dalam sebuah rumah sakit bukannya restoran. Tentu saja, rumah sakit dengan cara yang menyenangkan ya, B’timers.

Design interior

Hospitalis Restaurant, Café atau Rumah Sakit? | Breaktime
Terasa banget suasana rumah sakitnya

Hospitalis Restaurant & Bar - Jakarta menggunakan peralatan rumah sakit untuk dekorasi restoran mereka dengan warna kebanyakan putih dan merah. Seperti yang B’timers lihat di atas, furnitur dalam Hospitalis Restaurant & Bar ini yang paling sering terlihat adalah apa yang Anda di rumah sakit seperti kursi roda, bed headboard, lampu di ruang operasi dan lain-lain. Bahkan staf mereka juga mengenakan seragam dokter dan baju perawat.

Hospitalis Restaurant, Café atau Rumah Sakit? | Breaktime
Unik sekali, ya!

Tidak hanya dengan dekorasi, Hospitalis Restaurant & Bar juga menggunakan peralatan makan unik seperti lab kaca, jarum suntik, nampan lab, kantong darah, tas infus, dan lain sebagainya. Memang bikin merinding, sih. Tapi benar-benar unik dan menyenangkan sekali kan B’timers?

Hospitalis Restaurant, Café atau Rumah Sakit? | Breaktime
Ingin merasakan sensasi minum jus dari selang infus?

Menu makanan semuanya istimewa

Hospitalis Restaurant & Bar menawarkan banyak pilihan minuman mulai dari yang non-alkohol hingga yang beralkohol dengan kisaran harga Rp 12 ribu Rp 100 ribu per gelas. Sedangkan untuk makanan, di sini Anda dapat menemukan makanan Indonesia, menu Jepang dan menu western mulai dari makanan ringan, hidangan utama hingga pencuci mulut. Menu makanan tersebut bisa Anda dapatkan dengan kisaran harga Rp 21 ribu hingga Rp 58 ribu.

Berikut contoh menu Andalan yang bisa B’timers pesan di Hospitalis Restaurant & Bar:

  1. Nasi Gila Hospitalis (Rp 32 ribu)
  2. Spaghetti Salmon and Mushroom (Rp 52 ribu)
  3. Local Anasthetic (Rp 40 ribu)
  4. Fresh Transfusion (Rp 38 ribu)

Well, overall Hospitalis Restaurant & Bar menawarkan konsep baru dan segar di Jakarta, makan di dalam restoran dengan interior & peralatan rumah sakit benar-benar pengalaman baru bagi Anda kan, B’timers? (nap)

HOSPITALIS Restaurant and Bar Jakarta

Jl. Kh. Achmad Dahlan no. 31
Kebayoran Baru
Jakarta Selatan
Phone: (+6221) 97826123
http://www.hospitalisjkt.com
IG: @hospitalisjkt

Opening Hours:

  • Sunday - Wednesday
  • Lunch: 11:00 AM - 04:00 PM
  • Dinner: 14:00 PM - 01:00 AM
  • Thursday - Saturday
  • Lunch : 11:00 AM - 04:00 PM
  • Dinner : 04:00 PM - 02:00 PM

Share This Article