Holy Chick: Rumah Terbaik Penggemar Ayam Geprek | Breaktime
Holy Chick: Rumah Terbaik Penggemar Ayam Geprek
20.11.2017

Menu ayam geprek sepertinya sedang digandrungi oleh para foodies. Apalagi sekarang banyak hadir restoran ayam geprek yang menyajikan tingkat kepedasan sambal luar biasa. Sepertinya, itulah yang membuat menu sederhana ini menjadi booming di masyarakat. Awalnya ayam geprek ini berasal dari Yogyakarta, sampai akhirnya menjalar ke seluruh penjuru negeri (nggak juga sih). Seperti yang terjadi di Jakarta. Sampai ada empat cabang Holy Chick di beberapa wilayah Jakarta. Tetapi kali ini salah satu tim Breaktime menyambangi Holy Chick yang berlokasi di Cengkareng. Ketika memasuki rumah makannya, aroma cabe dan gurihnya ayam goreng sudah tercium.

Bukan hanya menunya saja, restoran ini juga sedang hits di Jakarta. Meski punya nama yang kekinian, namun restoran ini hadir dengan menu yang terbilang sederhana. Harganya pun untuk ukuran Ibukota juga cukup terjangkau. Holy Chick ini memang restoran spesial ayam geprek. Tetapi, tenang saja di sana Anda juga bisa menikmati sepiring Indomie, sepotong kue, dan juga snack lain yang dikreasikan sedemikian rupa.

Yang menarik dari menu ayam gepreknya, mereka mengkombinasikannya dengan beberapa jenis saos, seperti salted egg yang gurih, cabe ijo, honey barbeque yang manis, dan juga segarnya sambal matah. Untuk urusan platting, meski dijual dengan harga yang relatif murah, mereka menyajikannya dengan sangat fancy sekelas restoran bintang lima. This is the next level of ayam geprek. Sangat menyenangkan, deh!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Pilihan Sempurna Menikmati Sajian Keju Kaki Lima

Tampilan fisiknya memang luar biasa berkelas, tetapi bagaimana dengan cita rasanya? Eits, jangan khawatir, karena setiap suap ayam geprek ini nggak akan pernah bikin kalian berhenti makan, deh. Kalau tempatnya sendiri memang nggak terlalu besar, tetapi cukup fun and warm. Kontainer bekas yang didesain menjadi rumah makan spesialis ayam geprek ini bikin food lovers betah dan ingin terus makan, deh.

Saat mampir, kita pesan tiga jenis ayam geprek yang jadi favorit di sini, yaitu Ayam Geprek Mozzarella, Ayam Geprek Sambal Matah, dan Ayam Geprek Salted Egg. Untuk paket Ayam Geprek Salted Egg yang dijual dengan harga 27,5K ini cukup recommended. Saus yang sedang hits ini memang disukai banyak orang. Dipadukan dengan ayam geprek sangat affordable dengan harga segitu. Ditambah lagi, ayamnya dimasak crispy crunchy dan savory. Ini akan jadi best menu untuk food lovers, deh dijamin.

Holy Chick: Rumah Terbaik Penggemar Ayam Geprek | Breaktime
Tercurah kenikmatan dalam setiap menu di Holy Chick
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Lupakan Diet Di Jakarta Culinary Festival 2017

Moodbooster selanjutnya adalah Ayam Geprek Mozzarella yang dijual dengan harga 29K. Buat yang demen keju melar-melar ini, harus banget dipesan. Tapi yang paling pas adalah pesan yang original, lalu ditambah dengan topping ini. Meski banyak restoran yang menyajikan menu ini, tapi menurut kita, ini yang terbaik. Sama dengan menu sebelumnya, melarnya keju yang gurih berpadu sempurna dengan ayam yang crunchy. Benar-benar bikin eargasm saat mengunyahnya.

Food lovers juga harus cobain Ayam Geprek Sambal Matah. Kesegaran sambal khas Bali ini juga berpadu pas dengan ayam krispi. Sambal matahnya enak dan berasa pedasnya. Hanya saja, untuk foodies yang suka bawang, rasa bawangnya kurang sedikit terasa. But, overall is delicious!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Uniknya Budaya Islandia dalam Hidangan Ekstrem

Nggak ada yang lebih enak dibandingkan dengan Es Teh Manis. Setelah menyantap menu-menu terbaiknya memang paling nikmat minum Es Teh Manis. Tetapi itu semua tentang selera, ada banyak menu minuman lain yang bisa dipesan.

Overall, untuk satu porsi nasinya sudah bikin kenyang. Ditambah lagi dengan ayamnya yang nggak pelit. Dan untuk yang suka makanan pedas bisa pesan level yang paling cocok di lidah Anda. Jadi, foodies bakalan puas banget deh, menghabiskan uang di sana.

Holy Chick

Ruko Hawaii, Jalan Hawaiian Blok A No. 115A, Cengkareng, Jakarta
Buka setiap hari, 11:30 – 22:00
Range harga 150.00K untuk dua orang



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE