Hits Di Instagram, Cobain Mie Mini Ini! l Breaktime
Hits Di Instagram, Cobain Mie Mini Ini!
05.08.2017

B’timers, di Tanjung Duren ada kuliner unik yang lagi hits dan banyak dijadikan buah bibir terutama di media sosial Instagram! Wah, kuliner apa itu? Usut punya usut, kuliner ini lagi-lagi mengandalkan mi instan indomie sebagai bahan utamanya. But no, ini bukan lagi soal kuliner mie abang adek dengan tingkatan level kepedasan yang edan tersebut. Kini, saatnya tren kuliner mie move on pada mie mini tanjung duren yang kaya aneka topping dan unyu-unyu.

Suasana di dalam
Suasana di dalam

Yuk segera saja Anda mengajak kekasih, sahabat, dan keluarga untuk meluncur ke kafe ArkZ Food Garage di Jalan Tanjung Duren Barat 3 nomor 1, Jakarta Barat. Di sana, Anda akan menemukan hidangan mie mini yang pada dasarnya adalah satu bungkus mie instan indomie yang dibagi ke dalam enam mangkok mungil. Semungil apa sih? Well, dua mangkok ini bisa muat lho digenggam oleh satu tangan! Wah, terbayang kan betapa imutnya mangkok-mangkok mie ini? Rasanya ngebet banget deh untuk membawa pulang satu saja!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tempat Makan Di Bandung Buat Siapapun Betah

Mangkoknya bikin nostalgia pula lho, B’timers— sebab di bagian samping luar mangkok ada lambang ayam jago seperti pada mangkok penjual bakso atau mie ayam kaki lima. Untuk model sajian platting-nya, mangkok-mangkok imut ini nantinya akan ditata menjadi dua baris. And, mereka akan ditaruh di atas sebuah talenan sehingga Anda tak akan repot lagi untuk menatanya ini di atas meja.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Nggak Kalah Dengan Maldives, Lombok Punya Ini!

Lalu apa lagi yang bikin menu mie ini istimewa selain ukuran mangkoknya? Jawabannya adalah pada bagian topping yang menghiasi tiap-tiap mangkok mie. Setiap mangkok mie dipastikan punya topping yang berbeda-beda.  Terdapat deretan topping yang bikin ngiler maksimal seperti abon, telur puyuh rebus, cabai rawit, keju mozarella, kornet, dan telur mata sapi. Sedangkan untuk topping yang original, menu ini menyediakan pula topping bawang goreng dengan kenikmatan gurih renyah yang tak tergantikan.

Imut-imut banget, ya?
Imut-imut banget, ya?

Beberapa dari Anda mungkin penasaran, apakah proses memasak mie mini ini ribet sebab harus dimasak satu-persatu dalam porsi yang minimalis? Tidak kok, B’timers. Caranya, seporsi mie instan yang sudah direbus dicampurkan dengan bumbunya dalam sebuah piring terlebih dahulu. Baru setelah itu Ia dibagi-bagi secara sama rata ke dalam enam buah mangkok yang sudah disiapkan. Di atasnya, ditaburilah topping pilihan Anda sampai mangkok mungilnya terisi penuh. Final touch, selipkan sebuah garpu plastik mini di masing-masing mangkok. See, simpel banget kan?

Tak perlu khawatir masalah harga karena menu ciamik ini cuma dibanderol senilai Rp 25 ribu saja per porsi. Dengan budget kuliner yang relatif rendah tersebut, Anda tetap bisa ya merasakan kemewahan suguhan kreasi indomie yang enak nan instagrammable ini. Keunggulan lain dari menu ini juga adalah pembagian porsinya yang tak menyiksa siapapun yang tengah menjalani proses diet. Alhasil, satu porsi indomie pun bisa dibagi-bagi untuk lebih dari satu orang dalam mangkok yang berbeda-beda deh! 

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Attarine Dengan Sejuta Kudapan Menggoda Ibukota

Sebaliknya, kalau perut dan lidah masih belum puas dengan sajian mie mini, toh masih banyak jajaran menu lain di kafe ArkZ Food Garage yang tak kalah hits, kece, dan ngangenin. Sebut saja kuliner seperti ayam geprek mozarella, black beef burger, sampai sate tai chan dan ceker pedas juga ada! So, semisal Anda mengajak keluarga, sahabat, atau sang kekasih yang bosan dengan sajian mie ke kafe ini— hal tersebut tak akan menjadi masalah. (kps)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE