Hati-hati dengan Menu di Nasi Cumi Waspada, ya! | Breaktime
Hati-hati dengan Menu di Nasi Cumi Waspada, ya!
15.10.2016

Dipenuhi dengan banyak destinasi wisata, Kota Pahlawan memang merupakan tujuan banyak wisatawan dari dalam dan luar kota. Bahkan dari luar negeri juga, lho, B’timers. Untuk yang hobi berwisata kuliner di malam hari, Kota Surabaya punya rekomendasi yang asyik dan dengan menu lezat, nih. Hati-hati saja saat ke Nasi Cumi Waspada, ya, B’timers!

Hati-hati dengan Menu di Nasi Cumi Waspada, ya! | Breaktime
Sederhana, namun rasanya boleh diadu, kok

Ya, dari namanya kita bisa langsung tahu, kalau Nasi Cumi Waspada menawarkan menu dari cumi-cumi, B’timers. So, ini adalah tempat sempurna untuk Anda pecinta kuliner laut, nih. Terletak di pinggir jalan, berpayung terpal, warung di Jalan Waspada ini menyuguhkan menu andalan dari cumi. Dan meskipun letaknya di pinggir jalan, namun Nasi Cumi Waspada merupakan streetfood yang sangat terkenal, lho.

Jangan harap ada menu lain yang bisa Anda pesan di Nasi Cumi Waspada, lho, B’timers. Namun jangan salah dengan kelezatan di balik seporsi Nasi Cumi yang terdiri dari nasi, mie dan serundeng dengan lauk cumi. Proses mengolah cumi terbilang cukup sederhana, yaitu cumi dimasak lengkap dengan tinta. Mirip tumis cumi. Nah, untuk melengkapi Nasi Cumi, Anda akan mendapatkan Peyek Udang, B’timers.

Hati-hati dengan Menu di Nasi Cumi Waspada, ya! | Breaktime
Nasi Cumi Komplit, lengkap dengan cumi masak tinta

Well, jangan remehkan penampilan dari Nasi Cumi andalan Nasi Cumi Waspada, lho. Setelah mencicip, dijamin Anda akan datang kembali, B’timers. Dan selain Nasi Cumi, Anda juga bisa memesan Nasi Cumi Komplit, dengan isi cumi masak tinta, mie goreng, babat, paru, usus, tahu, telur dan Peyek Udang. Hmm, mantap dan sangat memuaskan hasrat, deh, pokoknya. Pasangkan menu ini dengan air putih saja, ya?

Jika ingin datang dan menikmati sajian andalan Nasi Cumi Waspada, harap bersabar, terutama di saat jam ramai, ya, B’timers. (NO)

Share This Article