Hatchi: Kreativitas Hidangan Untuk Perut Bahagia | Breaktime
Hatchi: Kreativitas Hidangan Untuk Perut Bahagia
07.10.2017

Hatchi dengan mudah beralih dari siang ke malam dengan menu masakan yang membuat mouthgasm dan alunan musim berliku setelah matahari terbenam. Hatchi adalah sebuah restoran pada siang hari dan sebuah bar/lounge pada malam hari. Tetapi, B’timers tetap bisa menikmati sajian terbaik mereka meski malam hari. Dari namanya dan papan neon yang bersinar di bagian depan, Hatchi sangat menonjolkan bahwa mereka adalah perusahaan asal Jepang. Meski begitu, Hatchi tak hanya sekedar restoran Jepang, tetapi bisa lebih fluid daripada itu.

Restoran sekaligus bar ini mengkhususkan diri pada masakan Asia, seperti bubur, mi, bao, roti lapis, dan banyak lainnya. Sebelum lebih jauh membahas makanannya, tim Breaktime akan mengajak foodies berkeliling melihat interior dan konsep restoran yang diangkat.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Jangan Ketinggalan Tren Kuliner Serba Mangga Ini

Di bagian depan, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, ada papan neon yang khas Jepang. Saat masuk ke dalam restoran, Anda pun tetap akan merasakan nuansa Jepang yang minimalis. Kursi-kursi kayu ditata sangat rapi di masing-masing meja. Kesang Jepang terlihat dari lukisan naga di salah satu sudut dindingnya.

Tempat makan yang berada di kawasan Pondok Indah Mall ini cukup luas dan nyaman. Di beberapa sudut ruangan bahkan diberi tanaman-tanaman hias yang menyegarkan mata. Hatchi memberikan suasana makan yang otentik, minimalis, nyaman, dan homey. Konsep dan interior yang dipakai hanya sebagai pendukung lezatnya aroma makanan di sana.

Hatchi menawarkan menu Ramen Make Your Own. Yes, you can make your own ramen! Anda bisa meracik sendiri semangkuk mi ramen sesuai dengan selera Anda sendiri. Menu bao China bisa dipilih sebagai appetizer. Ada juga roti lapis yang terinspirasi dari roti naan India. 

Hatchi: Kreativitas Hidangan Untuk Perut Bahagia | Breaktime
Manjakan perut bahagiamu di Hatchi Jakarta
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Rahasia di Balik Trendingnya 3 Kafe di Bandung

Foodies juga bisa memesan Jipi untuk makanan pembuka. Jipi adalah kulit ayam krispi yang disajikan dengan saus jalapeno kental. Renyahnya kulit ayam goreng bikin adiktif. Anda bisa meminta tambahan saus bawang putih untuk tendangan rasa yang lebih ekstra.

Hatchi juga menghidangkan chicken wings yang terinspirasi dari Korean Chicken Wings dengan saus pedas. Sausnya sangat beraroma, kombinasi sempurna dari citarasa asin, manis, dan pedas. Hanya dijual dengan harga 39K sudah bisa memanjakan setiap ruang di mulut Anda.

Nah, kalau sudah nggak kuat lagi dengan perut yang bergejolak, Anda bisa langsung pesan Poke Bowl. Hanya dengan harga 65K sudah bikin perut kenyang. Versi Hatchi, semangkuk Poke Bowl ini terdiri dari nasi kukus, salmon dan tuna segar yang diasinkan, daun bawang, dan saus poke homemade.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tak Usah Ke Jerman, Rayakan Oktoberfest Di Paulaner

And for your happy tummy, cuci mulut dengan Matcha Tiramisu seharga 45K. Matcha Tiramisu adalah pilihan tepat untuk akhir yang manis. Tekstur yang lembut dengan kombinasi aroma yang menyenangkan dari matcha, kopi, dan kayu manis bikin melayang.

Overall, sebagian besar menunya cukup menyenangkan. Ciptaan yang unik dengan rasa terbaik ada di Hatchi. So, tertarik untuk mencicipinya?

Hatchi Jakarta

Pondok Indah Plaza 2, Blok BA 27, Jakarta Selatan
250K for two
Open hours every day 11:00 – 00:30



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE