Hangout Seru di Oma Liesa House & Kitchen | Breaktime
Hangout Seru di Oma Liesa House & Kitchen
16.09.2016

Bekasi menjadi salah satu kota yang menjadi tujuan wisatawan saat berkunjung ke Jawa Barat. Bekasi ternyata memiliki sudut menarik untuk menghabiskan waktu berkumpul bersama dengan teman-teman. Salah satu kafe yang terletak di deretan rukan Grand Galaxy City, yaitu Oma Liesa House and Kitchen sangat recommended untuk menghabiskan waktu hangout Anda.

Terlihat dari luar, Oma Liesa House and Kitchen ini tidak terlalu besar. Tetapi ketika Anda memasuki kafe ini, Anda akan disuguhkan dengan konsep dan interior yang sangat cantik dan cute. Di beberapa sudut tembok didominasi oleh gambar mural tokoh terkenal, yaitu Tin-tin. Suasana kafe ini sangat nyaman dan homey dengan nuansa vintage yang mendominasi.

Hangout Seru di Oma Liesa House & Kitchen | Breaktime
Oma Liesa House and Kitchen, Bekasi

Kafe ini sangat kental dengan nuansa negeri kincir angin, Belanda. Hal ini dikarenakan Oma Liesa yang berasal dari Belanda. Dan kenapa lukisan di tembok penuh dengan sosok Tin-tin? Hal ini dikarenakan sang owner ingin mengangkat kejayaan kartun di masa lampau.

Baca juga : 5 SATE “MAKNYUS” DI JAKARTA INI WAJIB DICICIPI!

Interior yang digunakan juga menarik, meja dan kursi kayu yang dicat warna-warni mendominasi kafe ini. Hal itu dilakukan untuk memberikan kesan ceria. Sudut unik lainnya adalah lampu gantung yang dimasukkan dalam botol kaca. Kreatif, ya B’timers!

Sekarang kita akan membahas menu yang disajikan. Untuk menu makanan sangat beragam antara lain Chicken Cordon Bleu yang dijual dengan harga Rp 34 ribu, Nasi Goreng Rendang dengan harga Rp 29 ribu, dan Club Sandwich yang dijual dengan harga Rp 31 ribu.

Hangout Seru di Oma Liesa House & Kitchen | Breaktime
Fresh milk + topping

Selain makanan, ada juga minuman. Menu minuman yang disajikan juga sangat beragam dan unik antara lain, Fresh Milk with Topping dijual dengan harga Rp 17 ribu, Green Tea Latte dijual dengan harga Rp 15 ribu, dan Milkshake Red Velvet. Uniknya adalah beberapa menu minuman seperti milkshake dikemas di dalam botol kaca yang berbentuk bola lampu.

Penasaran, kan B’timers? Datang saja ke kafe ini. Ajak teman-teman dan Anda bisa berfoto selfie dengan konsep yang unik dan lucu di Oma Liesa House and Kitchen. (vpd)

Omah Liesa House and Kitchen

Jl. Grand Galaxy Boulevard, Grand Galaxy Park
Blok N, No. 12, Bekasi, Jawa Barat
021 2201 6584

10.00 – 22.00

Rp 10 ribu – Rp 50 ribu

Share This Article