Hang-Out ke “Sarang Lebah?”: Beeze Kaffee Jawabnya! | Breaktime
Hang-Out ke “Sarang Lebah?”: Beeze Kaffee Jawabnya!
19.04.2015

Anda yang hobi mendatangi tempat-tempat hang-out seru, sempatkan waktu untuk bertandang ke bilangan Jakarta Selatan. Di kawasan ini, akan menemukan café unik yang mengusung konsep interior sarang lebah yang artistik, “Beezy Kaffee”.

Café yang terletak di Jl. Wijaya I no. 11 a Petagogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini menampilkan suasana yang nyaman dan hommy lantaran desain interiornya didominasi dengan nuansa kayu.

Di salah satu sudut café ini, B’timers juga bisa menemukan pangung kecil yang kerap digunakan sebagai tempat untuk melangsungkan event-event tertentu seperti launching produk ataupun konser live music. 

Bagi B’timers yang ingin ngobrol seru bersama dengan rekan-rekan kantor saat weekend, nikmati pula keseruan momen gathering ini dengan memilih tempat di salah satu sudut Beeze Kaffee yang dipenuhi dengan jejeran sofa empuk atau menyasar lokasi outdoor café yang terletak di teras depan agar suasana terasa lebih fresh.

Hang-Out ke “Sarang Lebah?”: Beeze Kaffee Jawabnya!

Namun, ngobrol saja tanpa menikmati sajian menu spesial ala Beeze Kaffee pastinya akan bikin B’timers jadi lapar. Nah, untuk bikin suasana gathering ini jadi lebih asyik, ada sejumlah menu menu western food favorit yang tak boleh B’timers tinggalkan saat hang-out kemari seperti berikut ini:

Mushroom Soup

Kuliner yang terbuat dari creamy mushroom soup, sliced mushroom, dan garlic bread ini akan menjadi sup terlezat yang pernah B’timers coba. Rasanya yang tidak terlalu creamy dan memiliki konsistensi kekentalan yang pas, serta potongan jamurnya yang berlimpah akan membuat lidah Anda terus bergoyang!

Nachos

Wow, inilah café bagi para penggemar Nachos! Nachos ala Beeze Kaffee ini terbuat dari tortilla yang renyah yang dipadu dengan lelehan keju mozzarella & Thousand Island. Anda yang juga penggemar beef, dapat memadukannya dengan beef sauce.

Dory Garlic Rice

Nasi goreng bawang putih yang disajikan dengan potongan ikan dory ini memang sering mendapatkan pujian dari para pengunjung. Meski bawang putih adalah bumbu dominan yang digunakan, tapi Dory Garlic Rice tak memiliki aroma serta rasa garlic yang terlalu menyengat kok.
Siap untuk merasakan serunya pengalaman hang-out baru yang menyegarkan? Well it’s a perfect time for you to have fun! Call your friends or colleague and let’s have a great time together at Beeze Kaffee!

Share This Article