Halal, Kok! Ini Tempat-Tempat Makan Enak di Bali | Breaktime
Halal, Kok! Ini Tempat-Tempat Makan Enak di Bali
13.04.2017

Meskipun terdapat ribuan tempat makan enak di Bali, namun untuk Anda yang memeluk agama Islam, tentunya sedikit khawatir dengan tingkat kehalalan makanan yang ditawarkan, kan, B’timers? Padahal Anda tidak perlu cemas. Karena pada kenyataannya, untuk menemukan tempat makan di Bali yang halal cukup mudah, kok, B’timers.

Halal, Kok! Ini Tempat-Tempat Makan Enak di Bali | Breaktime
Streetfood a la New York yang halal. Photo by Google

Jadi untuk mengatasi kebosanan karena menikmati menu yang hanya itu-itu saja, padahal liburan Anda di Pulau Dewata harus penuh dengan kesan. Nah, di bawah ini adalah daftar tempat makan di Bali yang dijamin halal. So, Anda tidak perlu bingung lagi mencari tempat kuliner di Bali yang selain enak, tentunya juga terjaga kehalalannya.

Baca juga: TEMPAT MAKAN ENAK DI BANDUNG UNTUK NIKMATI SUKI!

The Halal Boys, Petitenget. Streetfood yang berasal dari New York yang satu ini adalah alternatif populer bagi Anda  yang mencari makanan halal di saal pergi berlibur ke Pulau Dewata, B’timers. Nah, di tempat makan yang satu ini, Anda akan ditawarkan aneka menu khas Timur Tengah dengan sentuhan  cita rasa yang sangat istimewa. Menu andalan dari The Halal Boys adalah Lamb Over Rice, Chicken Over Rice dan Half & Half Over Rice. Anda bisa datang ke Jalan Petitenget Nomor 8M untuk menikmati menu ini.

Halal, Kok! Ini Tempat-Tempat Makan Enak di Bali | Breaktime
Suasana rumahan di Café De Dapoer. Photo by Google

Café De Dapoer yang berada di Hotel The Rhadana Kuta merupakan tempat makan enak di Bali yang tak kalah populernya di kalangan wisatawan muslim, nih, B’timers. Dengan desain interior yang kental aksen Jawa, lengkap dengan aneka dekorasi kayu disertai ukiran, Anda akan merasakan kehangatan yang bikin jiwa tentram di saat makan di sini. Harga makanan di Café De Dapoer adalah antara IDR  30k – IDR 100k. Menu kuliner di rumah makan ini akan membawa Anda mengenang kedamaian masakan rumah.

Baca juga: INI 3 REKOMENDASI TEMPAT MAKANAN ENAK DI MALANG

Tamarind Restaurant Bali adalah rekomendasi tempat makan di Bali yang bisa Anda kunjungi pada saat berlibur di Pulau Bali. Terletak di kawasan BTDC Pariwisata Nusa Dua, Lot North 4, restoran ini memiliki sentuhan elegan di setiap sudutnya, B’timers. Restoran dengan 2 lantai ini sangat lekat dengan alam di sekelilingnya, tentu hal ini menambah rasa nyaman dari setiap tamu yang datang, kan? Berbagai menu berkelas dari internasional hingga menu tradisional Indonesia yang halal bisa Anda nikmati di sini.

Halal, Kok! Ini Tempat-Tempat Makan Enak di Bali | Breaktime
Tempat makan seafood halal di Bali. Photo by Google

Bale Udang Mang Engking yang terletak di Jalan Nakula Nomor 88 Sunset Road serta di Jalan Raya Goa Gajah ini menghadirkan suasana khas Sunda yang membuat debaran di dada merindukan alunan musik nan memabukkan. Suasana yang begitu damai dengan semilir angin laut, duduk di saung terapung yang ada di tepi danau, membuat selera makan semakin meningkat, B’timers. Aneka menu yang terbuat dari seafood dapat Anda pesan dan nikmati di tengah-tengah suasana khas pedesaan ini, B’timers.

Baca juga: INI RUMAH MAKAN SUNDA DI BANDUNG TERBAIK!

Bali Buda merupakan tempat makan enak di Bali yang memang didesain spesial untuk Anda yang tengah menjalani program diet, B’timers. So, meskipun Anda sedang menikmati liburan, tidak berarti Anda lupa untuk memenuhi asupan menyehatkan bagi tubuh, lho. Restoran yang terletak di Jalan Jembawan No. 1, Ubud ini menawarkan aneka masakan menyehatkan yang diolah dari bahan organik yang mereka tanam sendiri. Cicipi menu favorit, yaitu Hot Meal dengan topping santan, gula merah, kurma dan kenari.

Nah, itulah beberapa tempat makan di Bali yang menawarkan menu hala untuk Anda, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE