Ground Zero Bandung, dengan Menu yang Memanjakan | Breaktime
Ground Zero Bandung, dengan Menu yang Memanjakan
28.09.2016

Nah, satu lagi tempat kuliner unik yang wajib Anda kunjungi jika berlibur ke Bandung, B’timers. Ground Zero Bandung memiliki desain dan juga tampilan yang terbilang cukup khas. Berlokasi di Martanegara, café yang satu ini mengisi ruangannya dengan berbagai detail bergaya vintage. Nah, daripada semakin penasaran, yuk, intip seperti apa tempat nongkrong andalan anak muda Bandung, B’timers!

Ground Zero Bandung, dengan Menu yang Memanjakan | Breaktime
Desain interiornya penuh dengan mesin motor dan mobil

Interior bergaya klasik yang berpadu sentuhan modern

Begitu memasuki Ground Zero Bandung, warna coklat kayu yang mendonimasi café akan menyapa dan memberikan kehangatan. Kesan manly yang terlihat dari dekorasi a la pedesaan-nya semakin sempurna dengan adanya ornamen-ornamen otomotif, seperti mesin mobil, motor serta hiasan yang menghias di dinding dan atap Ground Zero Bandung ini, B’timers.

Ground Zero Bandung, dengan Menu yang Memanjakan | Breaktime
Burger dan kentang goreng a la Ground Zero Bandung

Menu favorit yang ditawarkan Ground Zero Bandung

Ya, selain menawarkan tempat dengan sentuhan unik yang bakal membuat Anda betah berlama-lama di sini, Ground Zero Bandung juga memiliki berbagai menu andalan yang dijamin akan memanjakan lidah dan selera Anda, B’timers. Tak hanya menu utama, Anda juga bisa memesan dessert lezat dengan harga ramah di kantong. Wah, siapa yang tak tertarik nongkring di sini, kalau dimanjakan seperti ini, ya?

Baca juga : 5 REKOMENDASI OKE RESTORAN KHAS TIMUR TENGAH

Ground Zero Bandung, dengan Menu yang Memanjakan | Breaktime
Nasi Goreng Nomad Indonesia

Untuk Anda yang hobi mencicipi menu a la western, ada Tenderloin Steak. Ada juga olahan nasi dengan resep modern, seperti Sirik Black Magic. Pecinta olahan ayam, bisa memesan Ayam Saus Kuluyuk. Atau ingin coba Hot Dog in Black serta Beef in Ciabatta, B’timers? Jika suka hidangan tradisional, Anda bisa memesan Nasi Goreng Nomad Indonesia serta Tempe Mendoan ditambah Keju Aroma. Hmm!

Ground Zero Bandung, dengan Menu yang Memanjakan | Breaktime
Minuman segar dari permen coklat M&M’s

Nah, sementara untuk hidangan manis, Anda bisa mencicipi dessert Strawberry Toast a la Toastcream. Ditemani dengan Blended M&M with Whipped Cream a la Caian’s. Pilihan minuman dingin yang akan menyegarkan Anda bisa didapatkan dari Orangepops atau tertarik dengan menu minuman yang sedikit berbau mistis, seperti Hantu Jeruk Purut a la Nyi Mistik, B’timers?

Wah, jangan lupa dicatat alamat Ground Zero Bandung untuk ide tempat seru bersama keluarga dan teman-teman tercinta, ya, B’timers? (NO)

Share This Article