Gastromaquia Jakarta dengan Menu Otentik Spanyol | Breaktime
Gastromaquia Jakarta, dengan Menu Otentik Spanyol
01.10.2016

Nah, jika selama ini Anda bingung mencari tempat makan yang menawarkan menu otentik Spanyol, kali ini sudah ada jawabannya, B’timers. Ya, Gastromaquia Jakarta adalah jawaban dari doa para penggemar menu makanan otentik Spanyol. Dengan desain modern dan konsep serba putih yang mengambil cahaya dari luar ruangan, Anda tidak akan dipuaskan oleh beragam menunya saja, namun juga background asyik untuk berfoto. Yuk, intip ke dalam dan siap-siap menelan ludah, ya, B’timers!

Gastromaquia Jakarta dengan Menu Otentik Spanyol | Breaktime
Suasananya nyaman dengan cahaya alami

Berbagai menu andalan Gastromaquia

Crab Rangun dengan harga IDR 39k ini adalah salah satu makanan pembuka paling laris yang ditawarkan oleh restoran ini, B’timers. Daging kepiting yang digoreng sempurna, membuat lapisan luar terasa begitu renyah dan lembut di bagian dalam. Aromanya akan langsung menggoda Anda, begitu pelayan datang, Hmm, segera nikmati selagi hangat!

Gastromaquia Jakarta dengan Menu Otentik Spanyol | Breaktime
Renyah di luar, dengan kelembutan di bagian dalam

Nah, sedangkan Garlic Butter Prawn yang dihargai IDR 95k ini merupakan hidangan lain yang wajib Anda cicipi, B’timers. Udang segar yang dimasak bersama bawang putih dan mentega menghasilkan hidangan restoran bintang 5. Keseimbangannya terasa begitu sempurna. Saus mentega yang memberikan rasa dan tekstur udang ditambah roti panggang yang renyah. It’s just, wow!

Baca juga : GROUND ZERO BANDUNG, DENGAN MENU YANG MEMANJAKAN

Gastromaquia Jakarta dengan Menu Otentik Spanyol | Breaktime
Menu andalan untuk pecinta keju, nih!

Jika Anda tidak bisa memikirkan menu lain selain keju, pesan saja Galician Octopus with Potato Foam di Gastromaquia Jakarta, B’timers. Penampilannya menyerupai keju yang meleleh, tetapi ketika kita mulai menyendok, baru disadari itu adalah kentang tumbuk yang begitu halus dan lembut, B’timers. Untuk menikmati menu sederhana nan klasik ini, Anda hanya perlu mengeluarkan IDR 75k saja.

Gastromaquia Jakarta dengan Menu Otentik Spanyol | Breaktime
Kesegaran dari Gastromaquia Jakarta untuk Anda

Lalu jika datang pilihan minuman, Gastromaquia memiliki mocktails terlaris yang bisa Anda pesan, mulai dari Madam Rosella yang memberikan rasa asam dengan kesegaran unik. Ada pula Happy Days terbuat dari jeruk, leci, kiwi dan markisa, menghasilkan minuman manis sekaligus menyegarkan. Terakhir, tidak ketinggalan Strawberry Lemonade, campuran dari soda dengan sirup strawberry.

Dan mumpung akhir pekan, ajak pasangan menikmati kuliner khas Spanyol di Gastromaquia Jakarta saja, B’timers! (NO)

Gastromaquia Jakarta:

Jalan Ciniru No. 1, Senopati
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12180
(021) 2930 5091

Opening Hours:

Daily 11.30 AP – 11.00 PM

Price Range:

IDR 400k for two

Share This Article