Gajetto: Café Terbuat dari Barang-Barang Bekas! | Breaktime
Gajetto: Café Terbuat dari Barang-Barang Bekas!
21.08.2016

Gajetto: Geek, Café, & Store adalah salah satu tempat nongkrong asyik di kawasan Kemang. Kafe ini mengusung tema 3R, yaitu reuse, reduce, dan recycle. Konsep ini ditunjukkan dengan beberapa kursi yang terbuat dari kerat soft drink.

Ketika memasuki kafe ini, Anda akan menemui banyak barang-barang bekas. Seperti pajangan yang terbuat dari kran air, hiasan-hiasan meja berupa CD-CD lama yang tidak terpakai, bahkan wastafel yang terbuat dari CPU Macintosh G3.

Gajetto: Café Terbuat dari Barang-Barang Bekas! | Breaktime
Gajetto : Geek, Café, & Store

Untuk makanan yang disajikan beragam, antara lain menu pilihan appetizer, main course, dessert, kopi dan teh. Salah satu menu favorit untuk main course adalah Gajetto Fried Rice, yaitu nasi goreng telur yang dimasak dengan paprika. Untuk dessert ada menu Snowy Fruit yaitu sup buah dengan es yang dibuat mirip dengan salju. Sedangkan untuk menu appetizer ada Fried Platter.

Untuk menu minuman, ada beberapa menu yang akan membuat Anda penasaran, antara lain Red Coffee, Poison Ivy, dan Ctrl Alt Del Juice. Red Coffee adalah perpaduan antara kopi, susu, dan red raspberry dengan rasa yang sangat unik. Poison Ivy adalah jus lemon yang diblender dengan mint. Sedangkan Ctrl Alt Del Juice juga merupakan minuman yang sangat unik, dari namanya saja sudah sangat unik, yaitu perpaduan antara pisang, lemon, dan red raspberry. Menu makanan dipatok dengan harga 25 ribu hingga 50 ribu. Menu minumannya dipatok dengan harga sekitar 15 ribu hingga 35 ribu. 

Gajetto: Café Terbuat dari Barang-Barang Bekas! | Breaktime
Contoh menu satu paket

Kafe ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu akhir pekan Anda dengan teman-teman atau berkumpul dengan komunitas Anda. Selain desain kafe yang unik, menu yang disajikan juga lezat dan tidak terlalu mahal, lho. (vpd)

Gajetto : Geek, Café, & Resto

Jl. Kemang Selatan VIII No.67 H-1
021 9059 4450

10.00 – 22.00 (Senin – Minggu)

Rp 15.000,00 – Rp 50.000,00

Share This Article