Ekplor Tempat Makan Di Malang Terbaik | Breaktime
Ekplor Tempat Makan Di Malang Terbaik
15.06.2017

Bicara tentang kuliner di Indonesia rasanya tidak akan pernah ada habisnya, karena hampir di seluruh daerah pasti punya kuliner khas yang menggoda. Salah satunya adalah kota Malang. Siapa sih yang nggak kenal dengan kota Malang? Sekarang ini, nama kota Malang semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia, bahkan turis mancanegara. Tak heran jika ada banyak wisatawan yang datang ke sana. Satu hal yang paling banyak dicari adalah tempat makan di Malang dengan sajian dan cita rasa yang memanjakan lidah.

Kota Malang adalah kota besar kedua di Jawa Timur. Jadi, tidak heran jika ada banyak restoran di sana mulai dari konsep paling biasa hingga yang paling keren. Nah, Breaktime punya referensi untuk B’timers yang sedang berlibur ke kota Malang. Hmmm... dimana saja ya?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Selami Kenikmatan di Coffee Shop Bandung Terbaik

Vargo Kitchen

Restoran dan cafe yang bertempat di Jalan Terusan Borobudur 63 ini memiiki tempat yang cukup luas dan bertingkat. Tempat ini pas banget jadi destinasi nongkrong ramai-ramai bersama teman atau keluarga. Di sana Anda bisa pesan beragam menu, mulai dari appetizer hingga dessert. Tak hanya itu, konsep café yang klasik nan elegan menambah kenyamanan Anda berbincang.

Labore Coffee Eatery

Selain Vargo, ada lagi tempat makan di Malang yang harus dikunjungi. Labore Coffee Eatery berada di Jalan Soekarno Hatta No. 25, Mojolangu, Malang. Sama dengan Vargo, konsep kafe ini juga Instagramable. Anda bisa menikmati sajian kopi berkualitas. Siap-siap saja, Anda pasti betah nongkrong berlama-lama di sana!

Ekplor Tempat Makan Di Malang Terbaik | Breaktime
Pupuk Bawang Cafe (netz.id)
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Seduhan Kopi Berkualitas Di Gerai Baru Coffee Toffee

Bukit Delight

Tempat makan di Malang yang selanjutnya ini cocok banget untuk didatengin bareng pasangan. Sejak dibuka, tempat ini begitu digandrungi oleh anak-anak muda di kota Malang. Para wisatawan pun juga seringkali direkomendasikan untuk menikmati sajian dan kafe yang satu ini. Lokasinya berada di Jalan Raya Joyoagung. Hadir dengan konsep outdoor dan dilengkapi dengan cahaya-cahaya  lampu temaram, benar-benar membuat sore atau malam Anda semakin romantis bersama pasangan.

Pupuk Bawang Cafe

Kalau pergi ke Malang, tak lengkap rasanya jika Anda tidak mampir sejenak ke  kota Batu. Saat Anda melewati kawasan Jalan Panglima Sudirman No. 116, Batu sempatkan untuk mampir ke Pupuk Bawang Cafe. Tempat makan ini cocok banget untuk B’timers yang suka dengan pecinta ruangan terbuka alias outdoor. Saat masuk, Anda hanya akan melihat restoran biasa dengan konsep modern. Namun, pilihan terbaik berada di bagian belakang. Di sana Anda bisa menyantap hidangan dengan pemandangan hamparan kebun, rumah-rumah di lereng gunung, dan udara kota Batu yang sejuk. Ada banyak pilihan kudapan yang pas banget untuk disantap dengan suasana terbaik, seperti Rawon Iga Bakar, Sop Buntut, Sop Iga, dan aneka menu pasta, serta masakan Asia.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Segarkan Dahaga dengan Es Teler Favorit Surabaya

Ice Ah!

Kalau yang satu ini sebenarnya bukan tempat makan, tetapi ini adalah surganya bagi para pecinta es krim. Menu es krim dan yogurt bisa Anda nikmati di sini. Lokasinya ada di Perumahan Griyashanta Blok N No. 525. Pilihan rasanya juga beragam. Dijamin nggak bakal bosen deh icip-icip semua menunya. Kudapan favorit di tempat makan di Malang ini adalah waffle ice cream yang akan menyegarkan hari-hari Anda.

Nah, jadi kalau sedang liburan ke kota ini jangan pernah menyesal jika Anda tidak mampir ke beberapa tempat makan di Malang yang direkomendasikan oleh Breaktime. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE