Dusun Bambu, Kafe Unik nan Instagramable di Bandung
Dusun Bambu, Kafe Unik nan Instagramable di Bandung
01.06.2016

Apa yang dicari B’timers di sebuah kafe? Ada banyak tujuan seseorang pergi ke kafe, mulai dari mencicipi sajiannya, menikmati desain tempatnya yang unik, atau mengobrol dengan orang-orang terdekat. Nah, buat para penikmat kafe, di Bandung tersedia sejumlah kafe yang tak hanya menyajikan menu lezat, namun juga desain tempat yang unik. Kafe-kafe ini wajib dikunjungi jika Anda berada di Bandung:

Dusun Bambu Family Leisure Park

Di dusun Bambu, tersedia berbagai macam tempat untuk kuliner dan hiburan, seperti villa dan bumi perkemahan, Anda pun bisa melakukan banyak aktivitas lain bersama kekasih, sahabat atau keluarga. Tak kalah asyik, di sini terdapat tiga macam restoran yang didesain sangat unik, cocok untuk yang ingin merasakan sensasi baru wisata kuliner.

Lutung Kasarung

Kafe sangkar burung
Kafe sangkar burung

Di sini, Anda bisa menikmati bersantap layaknya burung di dalam sangkar alami. Ruang makannya berbentuk oval dan terletak di antara pepohonan, dengan jembatan yang menyambungkan antar ruangan makan. Menu recommended di sini adalah nasi bakar kelapa.

Purbasari

Restoran Purbasari
Restoran Purbasari

Anda bisa makan sambil menikmati pemandangan yang luar biasa indah di restoran Purbasari. Terdapat gazebo bambu untuk makan lesehan, langsung menghadap ke danau, tempat ini juga sangat romantis, lho. Bersantap pun jadi semakin nikmat dan berkesan.

Burangrang

Kafe terbesar di Dusun Bambu
Kafe terbesar di Dusun Bambu

Di kafe paling besar di Dusun Bambu ini, Anda disuguhi pemandangan alam pegunungan dan perbukitan yang amat sangat indah. Restoran yang didesain dengan jendela kaca di sekelilingnya sangat melegakan untuk melihat panorama di luar. Pesanlah menu andalan di sini, yakni ayam bakar bambu betutu.

Wah, tak hanya unik tempatnya, namun ragam menu yang ditawarkan terlihat sangat menggiurkan, ya? B’timers sudah pernah ke kafe-kafe tadi, atau ingin mencoba ke sana? Resapi sensasi bersantap di Dusun Bambu yang membuat Anda menyatu dengan alam. (md)

Share This Article