Dua Coffee Cipete, Suasana Nyaman nan Menghangat | Breaktime
Dua Coffee Cipete, Suasana Nyaman nan Menghangat
09.05.2017

Untuk Anda para pecinta kopi dan tempat yang nyaman serta hangat untuk menikmati minuman favorit, ada tempat rekomendasi di kawasan Cipete, nih, B’timers. Baru dibuka pada tahun 2016 yang lalu, café satu ini menawarkan suasana yang hangat serta ramah.

Dua Coffee Cipete, Suasana Nyaman nan Menghangat | Breaktime
Aksen kayu berpadu dengan hidangan cantik

Meskipun hanya sanggup menampung sekitar 15 hingga 17 orang saja, namun karena kenyamanan yang ditawarkan, tidak sedikit orang yang memilih untuk datang ke sini dan memanjakan diri, lho, B’timers.

Dua Coffee ini berlokasi di Jalan Cipete Raya Nomor 66 dengan desain yang sederhana tanpa melupakan keinginan para pelanggannya. Dan tidak hanya itu saja yang akan Anda dapatkan, B’timers. Di sini Anda akan dilayani oleh para barista yang ramahnya menghangatkan jiwa, lho.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Clandestine Bar Jakarta Bernuansa Klasik 1920-an

Ruangan dengan bar berdiri di bagian tengah menghantarkan aroma kopi nan mewangi ke setiap sudut. Pilihan tempat yang paling disukai oleh orang-orang yang datang ke Dua Coffee ini biasanya adalah kursi yang terletak di bagian pojok café, B’timers. Sambil bersantai di tempat yang menawarkan sentuhan nan memabukkan ini, seolah membawa semua masalah di kepala pergi begitu saja. What a wonderful world!

Dua Coffee Cipete, Suasana Nyaman nan Menghangat | Breaktime
Racikan sempurna dari barista di dalam secangkir kopi

Eits, untuk Anda yang ingin mencicipi kuliner lain, Dua Coffee Jakarta juga menawarkan menu lain yang tak kalah menggugah seleranya, kok, B’timers. Tak hanya kopi, mereka juga menyediakan aneka rasa es krim, mulai dari thai tea, maple & cream, apple & cinnamon, strawberry cheesecake, matcha latte serta tak ketinggalan milk chocolate.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Back to Original di Wisata Kampoeng Tempo Doeloe

Setelah seharian penuh menjalani hari yang hektik dan pastinya bikin stres, rasanya tak ada yang dapat mengembalikan semangat dan kesempurnaan hari selain secangkir kopi yang masih mengepulkan asap di atas bibir cangkir, membumbung meninggalkan aroma menggoda yang memabukkan.

Dua Coffee Cipete, Suasana Nyaman nan Menghangat | Breaktime
Amame Ice Cream Therapy beserta espresso

Dibandingkan dengan coffee shop lainnya yang memiliki pilihan ruang untuk setiap pengunjung, di Dua Coffee Anda tak akan mendapatkannya, B’timers. Tempatnya memang sempit, namun seolah ada alasan di baliknya yang menyebabkan kita merasa nyaman duduk menghabiskan waktu di sini.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ngopi Seru di Historica Coffee & Pastry Surabaya

Menu hangat yang direkomendasikan adalah Affogato dengan harga IDR 40k. Dengan rasa yang ringan dipadu  tekstur nan ringan tanpa terlalu banyak campuran susu. Tambahan es di dalam gelas minuman ini membuat rasanya semakin ringan dan justru menawarkan kesegaran.

Untuk mendapatkan sensasi rasa yang semakin sempurna, padukan dengan Amame Ice Cream Therapy. Kombinasi es krim yang lembut dengan espresso, menawarkan rasa manis yang menyatu dengan pahit di dalam lidah. Penggabungan konsentrasi tersebut yang justru memberikan rasa unik!

Alasan banyak pecinta kopi yang masih bertahan untuk datang kembali ke Dua Coffee adalah perabot yang mereka sajikan, B’timers. Dengan mayoritas menggunakan warna coklat yang hangat serta aksen kayu yang mengingatkan kita pada alam lepas dengan sentuhan lembut nan penuh mimpi.

Racikan kopi di Dua Coffee memang terbilang cukup ringan. Namun tidak meninggalkan rasa kaya akan kafein bagi penggila berat kopi sekalipun, kok, B’timers. Nah, dengan semua alasan di atas, tak ada kata penolakan untuk segera datang dan mencicipi suasana sekaligus kopi di Dua Coffee, B’timers! (NO)

Dua Coffee Jakarta:

Jalan Cipete Raya Nomor 66
Cipete Selatan, Jakarta, 12410
0811 1875 441

Opening Hour:

8 AM – 9 PM

Price Rance:

IDR 80k for two



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE