Doyan Selfie di Natasha's-Cake Boutique & Café | Breaktime
Doyan Selfie, Wajib Hangout di Natasha's-Cake Boutique & Café
15.05.2015

Menikmati waktu santai ditemani cake lembut dan kopi atau teh memang membuat hidup Anda serasa sempurna. Ya, bagi B'timers yang mendambakan hal itu, datanglah ke Natasha's-Cake Boutique & Cafe. Cafe cute ini menawarkan beragam cake dengan bermacam-macam rasa yang wajib Anda coba. 

Selain cita rasa cake yang begitu menggoda, cafe ini juga memiliki desain interior yang unik dan lucu. Bagi Anda yang doyan ber-selfie ria sepertinya tidak akan melewatkan untuk berfoto-foto di tempat ini. Penasaran seperti apa? 

Interior bernuansa shabby chic
Interior bernuansa shabby chic

Cafe ini mengusung konsep desain interior shabby chic. Menurut sang pemilik, Sabrina, desain cantik dan unik di cafe disesuaikan dengan cake yang disajikan bagi tamu. 

"Kalau desain ini berawal dari dari cake yang ada di sini kan cute dan cantik, jadi biar lebih menarik aja," kata Sabrina saat berbincang santai dengan Breaktime. 

Cake display
Cake display

Dari luar, dinding depan cafe ini dipenuhi dengan kaca transparan sehingga terlihat sangat girly ruang di dalamnya yang dihiasi pajangan kue-kue cantik. Makanya jangan heran B’timers jika tempat yang didominasi warna putih ini menjadi langganan hangout kaum Hawa. 

Etalase cantik di Natasha's-Cake Boutique & Cafe
Etalase cantik di Natasha's-Cake Boutique & Cafe

Cake boutique & cafe yang berdiri sejak setahun silam ini juga melayani made by order sehingga pengunjung bisa pesan sesuka hati. Salah satunya Chocolate Souffle (25K), kue ini jenis cake puff sehingga Natasha's membuatnya sesuai pesanan karena karakter kuenya yang mudah mengembang jadi harus disajikan secara fresh. 

Chocolate Souffle
Chocolate Souffle

Well, bagi B'timers yang ingin pesan customised cake seperti karakter 3D, birthday party cake, atau wedding cake, silakan datang ke Sekolah Duta Raya No. 38, Pondok Indah, Jakarta Selatan, 12310. 

Mengenai bahan-bahan pembuatan kue, B’timers tidak perlu khawatir karena yang digunakan adalah bahan premium, selected dan tanpa pengawet. Semuanya home made dan dijamin aman untuk dikonsumsi anak-anak. 

Natasha's juga menyediakan Afternoon Set jika B'timers ingin menikmati waktu luang di sore hari. Afternoon Set (80K) fot two person dan (50K) for one person. Afternoon Set ini terdiri dari slice cake, macaroon, madeline, cup cake, scone, dan gourmet tea.

Afternoon set
Afternoon set

B'timers, bagi Anda yang berniat hangout di Natasha's, Breaktime memberikan beberapa ulasan mengenai cake dan coffee yang ada di tempat ini. Diantaranya Macaroon (9K), cake warna warni dengan rasa manis dan memiliki 13 variant warna dan rasa. 

Macaroon
Macaroon

Jika Anda ingin mencicipi berbagai slice cake, B’timers bisa memilih Red Velvet (23K), Ny Cheese (23K), Opera (20K), Choc Rocky Road (20K), dan Chocolate Snickers (20K). Selain itu ada juga Cup Cake (9K) dan Chocolate Ganache (20K). 

Red Velvet
Red Velvet

Untuk menemani cake yang Anda pesan, jangan lupa coba minuman yang pas dengan suasana hati Anda. Seperti Ice Nutella Frape (30K) yang terdiri dari cream nutella, fresh milk, ice cube, whipped cream, dan choco shaving. Ada juga minuman panas sesuai selera Anda, mungkin mau pesan Classic Coffee Latte (25K), Cappucino (25K) atau Cafe Latte (25K).

Cappucino
Cappucino

Untuk mengobati rasa penasaran Anda, luangkan waktu dan nikmati hangout bersama Natasha's !

Natasha's - Cake Boutique & Cafe

Jalan Ahmad Dahlan No. 30 A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12140

Phone: 021-29307733 / 021-29307732
Handphone: 08111772044 (sms only)

Fasilitas:

- WIFI
- Area parkir
- Smoking room
- Delivery for birthday cake

Share This Article