Djule, Tempat Ngopi Asyik di Blok M, Jakarta | Breaktime
Djule, Tempat Ngopi Asyik di Blok M, Jakarta
11.05.2016

Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan untuk melepas penat adalah dengan minum kopi. Apalagi jika B’timers bisa meluangkan waktu untuk nongkrong di Djule, sebuah tempat ngopi yang artsy dan cozy. Berlokasi di blok M, DJule Kofi adalah tempat perpaduan antara nikmatnya minum kopi dan asyiknya membangun relasi.

Ju Le, demikian tempat ini disebut, namanya diambil dari nama khas Indonesia yang seketika bisa membuat Anda teringat nama teman masa kecil atau teman sekolah, ya. Jika teringat masa-masa sekolah, saat itulah masa-masa yang paling membahagiakan, di mana Anda belajar dengan tekun sebelum ujian atau bercanda tawa bebas dengan kawan.

Nah, seperti itulah konsep yang diusung di Djule Kofi. Venture-nya Ombé Kofie, Djule menjadi salah satu coffee shop populer di Muara Karang. Singkatnya, Djule layaknya sebuah salam hangat dari Jakarta Utara. Tempat ngopi yang areanya luas ini berada di kawasan pintu masuk blok M, seperti sejumlah tempat ngopi lainnya yang ada di daerah ini.

Djule, Tempat Ngopi Asyik di Blok M, Jakarta | Breaktime
Kreasi latte art yang terlalu manis untuk diseruput

Di sini, Anda akan disuguhi kopi berkualitas tinggi, racikan tangan para barista handal dan terpercaya. Tak hanya rasa kopinya yang sempurna, Djule juga pas dijadikan spot asyik untuk hangout. Dekat pintu masuk, Anda bisa melihat  pemandangan jalan seperti biasa – para pekerja kantoran di jalanan yang sibuk, para petugas kebersihan yang dengan rajin menyapu trotoar, serta turis yang sedang bingung mencari jalan. Hal-hal sehari-hari dari sudut yang berbeda.

B’timers yang pertama kali ke sini juga pasti akan notice dengan tempat duduk di lantai dua. Di sini seperti tempat yang lebih privat dan nyaman. Nah, Anda yang belum pernah ke sini, wajib nih, coba nikmatnya ngopi di Djule yang beda dan mantap. (md)

Djule Kofi

Jl. Mentawai Selatan No. 6

Jakarta Selatan, 12160

Opens everyday 8 am – 8 pm

Share This Article