Dim Sum Festival Kemang untuk Pecinta Dumpling | Breaktime
Dim Sum Festival Kemang untuk Pecinta Dumpling
20.08.2016

Hai, B’timers pemburu makanan lezat. Breaktime kembali merokemandasikan makan di area Kemang. Nah, untuk B’timers yang sedang mencari makan sekaligus untuk hang out bareng teman-teman di Kemang, Dim Sum Festival Kemang bisa menjadi opsi yang tepat untuk nongkrong dan juga isi perut. Di café atau restoran ini, Anda akan mendapatkan suasana open air yang bakal membuat acara ngobrol-ngobrol jadi lebih santai dan kondusif yang buka 24 jam! Hore!

Desain interior

Seperti yang sudah disebutkan di atas nih, kalau bicara soal suasana maupun desain interior di Kemang Dim Sum Festival ini memang tak perlu diragukan lagi. Selain indoor, Dim Sum Festival Kemang juga memiliki area outdoor yang lebih semriwing saat angin berhembus. Wah, asyiknya.

Dim Sum Festival Kemang untuk Pecinta Dumpling | Breaktime
Suasana open air di Dim Sum Festival

Area outdoor yang disebutkan sebenarnya tidak 100 persen outdoor ya, B’timers. Namun, area ini adalah area open air yang menyejukkan. Namun jangan sekali-kali pilih meja di area ini saat musim hujan, ya. Well, seperti umumnya restoran khas Tionghoa, café ini diwarnai nuansa merah dengan lampion berhias naga-naga emas. Pokoknya, Chinese abis, deh!

Dim Sum Festival Kemang untuk Pecinta Dumpling | Breaktime
Ada bar-nya juga!
Dim Sum Festival Kemang untuk Pecinta Dumpling | Breaktime
Mau mencoba Salmon Sashimi?

Namanya juga restoran dim sum, menu Anda andalannya ya pasti dim sum. Berbagi olahan dumpling juga disajikan di restoran ini yang pastinya cocok dengan lidah orang Indonesia dan China. Kocek? Jangan khawatir, untuk restoran sekelas Dim Sum Festival dan menu yang luar biasa enak, cukup worth it jika Anda membayar sekitar Rp 80 ribu di setiap menu spesialnya. Selain olahan dim sum, berikut adalah menu lain yang tak kalah jadi favorit pengunjung juga.

  • Salmon Sashimi (Rp 65 ribu)
  • Salmon Soup (Rp 57 ribu)
  • Nasi Goreng Bebek (Rp 37,5 ribu)

Kerennya lagi, Dim Sum Festival tidak hanya menyajikan menu-menu masakan China namun juga Jepang, Korea, Meksiko dan makana western lainnya. Gimana nih, B’timers, tertarik menjajal serunya nongkrong di Dim Sum Festival Kemang juga, bukan? (nap)

Share This Article