Di Jakarta, 5 Seafood Kaki Lima Ini Enaknya Ala Restoran | Breaktime
Di Jakarta, 5 Seafood Kaki Lima Ini Enaknya Ala Restoran
25.02.2018

Buat kamu yang tinggal di Jakarta atau yang sedang berada di Jakarta, berbahagialah kamu karna di sini bisa menemukan banyak tempat makan seafood kaki lima dengan rasa ala restoran.

Kerang Kiloan Pak Rudi


Kerang Pak Rudi (image-pegipegi.com)

Buat kamu para pencinta kerang, kamu bisa coba datang ke tempat ini. Meski semua tempat makan seafood kaki lima menyajikan menu ini,tapi bedanya di sini kamu bisa mencoba kerang bambu salty butter, kerang ijo goreng dan macam-macam menu kerang lainnya. Kenikmatan kerang ini bakal bikin kamu nagih terus loh.Tempat makan ini memiliki 5 cabang di Kebun Jeruk, Pati Unus, Bintaro, Fatmawati, dan Grogol dan warung ini buka mulai pukul 5 sore.

Seafood 68 (Santa)


Seafood 68 santa (image-blogspot.com)

Tidak pernah sepi pengunjung, Seafood 68 ini sudah cukup terkenal di kalangan para penikmat seafood. Kamu bisa memilih seafood super segar saat ke sini dan minta diolah dengan bumbu apapun. Salah satu yang paling pecah di mulut adalah Kepiting Saus Padang. Ukuran Kepiting di sini besar, namun dibanderol dengan harga yang murah meriah. Saus Padangnya lumer dan meresap sampai ke bagian dalam. Pedas dan gurihnya nggak usah ditanya, pasti kamu rela menjilat jari-jari tanganmu demi merasakan kenikmatannya. Jam buka Seafood 68 Santa hanya 5 jam dan mulai buka dari jam 6 sore.

Seafood Mulyono 94


seafood 94 mulyono (imae-klikhotel.com)

Tempat makan seafood kaki lima di Jakarta paling jempolan di area Gunung Sahari, Seafood Mulyono 94. Di sini kamu bisa menemukan semua jenis makanan seafood yang masih fresh. Cita rasanya makin menonjol saat disantap dengan sambal cocolan yang enak abis.

Ben Seafood


Ben Seafood (image-pegipegi.com)

Kamu suka cumi dan cari kuliner cumi dengan harga miring? Kamu bisa mendapatkannya di Ben Seafood yang terletak di Komplek Taman Duta Mas, jalan Tubagus Angke, Jelambar, Jakarta Barat. Kamu bisa pesan cumi asam manis atau cumi goreng tepung yang enak dan gurih yang tidak akan membuat kamu menyesal. Sajian Ikan Bakar di tempat makan seafood kaki lima di Jakarta ini juga wangi sekali, bumbunya meresap sempurna. Tidak heran banyak orang yang makan Seafood di sini berkali-kali.

Seafood Ayu


Seafood Ayu (image-pergikuliner.com)

Khususnya untuk warga Jakarta Utara. Tempat ini berlokasi di jalan Boulevard Barat Blok C, Kelapa Gading, Jakarta Utara dan buka dari pukul 5 sore sampai pukul 1 dini hari. Seafood Ayu ini sudah terkenal kelezatannya dengan menyediakan berbagai macam seafood yang segar dan besar-besar. Nggak cuma seafood yang besar, bumbu yang melimpah dan lezat membuat orang senang makan di sini.

Ngeliat ulasan di atas bikin gak sabar untuk menikmati hidangan seafood? Makanya buruan cuss ke lokasi dan segera pesan menu-menu seafood favoritmu!

 


artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE