Daftar Tempat Nikmati Beer Terasyik di Jakarta! | Breaktime
Daftar Tempat Nikmati Beer Terasyik di Jakarta!
27.11.2016

Apa yang paling seru dilakukan saat weekend, B’timers? Menikmati beer dingin di café outdoor dengan ditemani sahabat dan kolega. Well, hal ini sudah menjadi salah satu rutinitas yang tidak dapat ditinggal oleh anak muda kota besar, terutama di Jakarta. Untuk Anda yang merasa bosan nongkrong di tempat yang sama setiap minggu, berikut ini adalah daftar tempat nikmati beer terasyik di Jakarta, B’timers!

Beer Garden

Terdapat beberapa lokasi dari Beer Garden yang dapat Anda datangi bersama teman-teman. Seperti di Kemang dan SCBD. Namun yang paling populer adalah yang berada di kawasan Menteng. Alasan Beer Garden Menteng lebih unggul adalah terletak di kawasan yang tenang.

Daftar Tempat Nikmati Beer Terasyik di Jakarta! | Breaktime
Suasananya menyenangkan dan asyik untuk kumpul, ya?

Camden

Terletak di kawasan Cikini, Camden memberikan suasana yang terbilang cukup unik dan asyik dijadikan tempat kumpul dan bersantai. Selain areanya lebih luas, di sini Anda bisa menikmati sajian yang lezat di bawah payung langit. Dengan adanya area hijau terbuka membuatnya unggul.

Melly’s Garden

Nah, kalau beer house yang satu ini memang cukup tersembunyi lokasinya, B’timers. Namun begitu kita memasuki Jalan Kebon Sirih Timur, suasana Melly’s Garden yang sangat terbuka akan menghipnotis hati dan ingin tinggal selama mungkin di sini untuk menikmati beer-nya.

Daftar Tempat Nikmati Beer Terasyik di Jakarta! | Breaktime
Di sini harga beer-nya cukup terjangkau, lho, B’timers

Bremer Beer Garden

Untuk Anda yang sering menghabiskan waktu di beer house, tentu sudah sangat mengenal jika kawasan Kemang adalah gudangnya beer house. Tak perlu bingung, kok. Anda bisa datang ke Bremer Beer Garden yang menawarkan vibe sejuk, Anda bisa menikmati beer dengan harga terjangkau.

Mbrio

Tidak ingin tertinggal dari area lain, Tanjung Duren pun punya beer house yang tak kalah populernya. Di Mbrio Anda akan dimanjakan dengan suasana nyaman. Hal ini karena disediakan sofa dan screen yang berukuran besar. Nikmati pertunjukan live music sambil meneguk beer kesukaan.

Nah, sudah menemukan beer house yang akan dikunjungi akhir pekan ini bersama teman-teman, kan, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE