Daftar Tempat Makan di Lembang yang Paling Hits! | Breaktime
Daftar Tempat Makan di Lembang yang Paling Hits!
17.03.2017

Ingin merasakan keseruan yang benar-benar baru di saat menjelajah tempat wisata kuliner yang ada di daerah Bandung dan sekitarnya, B’timers? Datang ke Lembang yang merupakan salah satu surga untuk Anda para pecinta makanan yang lezat, lho. Eits, dan tak hanya sajian yang menggugah selera saja, lho, yang bakal Anda dapatkan! Karena jika Anda mampir ke tempat makan di Lembang yang paling hits di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan background asyik untuk foto Instagram Anda, B’timers!

Wah, mana saja, ya?

Baca juga : WISATA KULINER KE TEMPAT MAKAN ENAK DI MEDAN INI

Abandoned Café menjadi salah satu tempat makan di Kota Kembang yang wajib untuk didatangi. Karena café yang unik satu ini menawarkan suasana yang dipenuhi dengan sentuhan misteri, B’timers. Berada di Jalan Dr. Setiabudi No. 3A, di sini Anda tak hanya dapat menikmati menu yang terhidang di depan mata, namun juga pengalaman baru yang cukup seru. Coba saja tengok, lukisan-lukisan nyata yang menghiasi dinding. C’mon, bebaskan imajinasi terliar Anda, B’timers!

Daftar Tempat Makan di Lembang yang Paling Hits! | Breaktime
Suasana asri nan damai. Photo by indonesia.tripcanvas

Jika Anda ingin menikmati kelezatan makanan di tengah-tengah aura a la negeri dongeng, datang sajalah ke Warkop Modjok, yang terletak di Komplek Pondok Hijau, B’timers. Mengusung konsep dunia di negeri dongeng, café yang satu ini tampak sangat mirip dengan rumah-rumah milik para kurcaci, lho. Suasana yang sejuk datang dari pepohonan hijau nan rindang di sekitar lokasi. Lalu memasuki café, Anda bakalan menjumpai suasana yang begitu menghangatkan sanubari.

Baca juga : MENCARI CAFÉ MURAH DI SURABAYA? INILAH DAFTARNYA

Tempat makan unik di Lembang lain yang wajib untuk Anda datangi adalah Nanny’s Pavillon Home. Nah, ini adalah tempat yang paling sempurna untuk Anda pecinta nuansa yang lembut a la princess, B’timers. Berlokasi di Jalan R. e Martadinata Nomor 112, Anda hanya membutuhkan dana sekitar IDR 40k hingga IDR 170k untuk menikmati sajian unik yang dilengkapi dengan kelezatan tiada duanya. Tersedia pilihan pancake, pasta dan juga menu western lainnya yang nikmat.

Daftar Tempat Makan di Lembang yang Paling Hits! | Breaktime
Hati-hati mabuk laut, B’timers! Photo by google.com

Suasana a la tempat makan di atas kapal bisa Anda dapatkan di Captain’s Seafood, yang terletak di Jalan R. E Martadinata Nomor 217, nih, B’timers. Penyambutan ramah dari para kru kapal akan membuat para tamu merasa nyaman seperti datang ke rumah sendiri. Menu andalan dari café ini adalah Smoked Crab, Black Pepper Crab, Garlic Prawns dan juga Thai Style Basil Fried Rice with Seafood. Dan jangan cemas, karena harganya pun cukup terjangkau, mulai dari IDR 50k saja.

Baca juga : WISATA KULINER BANDUNG YANG MEMILIKI KONSEP UNIK

Lalu ada Soldaten Kaffee akan membawa para pengunjungnya memasuki dunia di masa lalu, saat Perang Dunia II masih berkecamuk, B’timers. Berlokasi di Jalan Cikawao Nomor 12, café yang satu ini menghiasi seluruh ruangannya dengan desain dan dekorasi a la masa kepemimpinan NAZI dan Neo NAZI. Eits, tapi ini hanya sebatas hiasan saja, ya. Nah, untuk makanan dan minumannya, Anda tidak perlu menguras isi kantong, karena hanya dengan IDR 35k – IDR 140k, Anda bisa menikmati sajian unik mereka.

Daftar Tempat Makan di Lembang yang Paling Hits! | Breaktime
Wah, unik dan menarik, ya? Photo by indonesia.tripcanvas

Brick & Barrel Bistro yang berlokasi di Jalan Sersan Bajuri Nomor 100 ini seolah akan membawa Anda ke tempat pemerasan anggur di Eropa, B’timers. Desain yang mereka ambil adalah gaya industrial dengan barrel atau drum raksasa yang berdiri dengan kokohnya. Namun jangan salah, ya, karena Brick & Barrel Bistro ini tak hanya menawarkan menu western saja, tetapi juga aneka masakan Indonesia asli dengan kelezatan yang tiada duanya. Harganya? Hanya berkisar antara IDR 30k – IDR 125k.

Nah, itulah daftar tempat makan di Lembang yang wajib Anda datangi jika ingin mendapatkan gambar asyik untuk menghiasi akun Instagram pribadi, B’timers! (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE