CoffeeLife,  Kenikmatan Ngopi di Tempat Ini | Breaktime
CoffeeLife,  Dapatkan Dua Kenikmatan Ngopi di Tempat Ini
24.04.2015

Merasakan harumnya aroma dan rasa kopi bisa kita temui di mana saja. Tapi untuk mendapatkan suasana dan kenyamanan yang maksimal, tidak semua tempat menawarkan hal tersebut. Jika Anda ingin merasakan dua kenikmatan sekaligus, kopi dan suasana nyaman, maka singgahlah ke CoffeeLife, sebuah coffee shop yang berada di kawasan Pondok Labu, Jakarta.

Coffee shop ini menawarkan ruangan yang nyaman dan tenang untuk menikmati kopi hasil racikan barista CoffeeLife. Desain ruangan yang unik dengan konsep industrialis memberikan warna tersendiri saat Anda duduk dan menikmati waktu santai di tempat ini. Konsep desain interior tersebut mengikuti coffee shop yang banyak ditemui di Negeri Kanguru, Australia. Dinding ruangan tanpa cat dengan hiasan batu bata merah menambah kesan unik CoffeeLife. 

Saat masuk, Anda akan menjumpai Smoking Room dengan dinding pembatas berupa kaca transparan. Selanjutnya ruang dalam terdapat beberapa sofa dan meja kursi yang tertata rapi. Di ruangan ini juga terdapat bar untuk meracik kopi dan kaca etalase yang berisi cake. 

Smoking Room
Smoking Room
Salah satu sudut nyaman di CoffeLife
Salah satu sudut nyaman di CoffeLife

Menurut Arif, salah satu barista CoffeeLife, black coffee (30K) yang merupakan single origin filter coffee menjadi incaran para pelanggan dan tamu di coffee shop ini. Coffee shop yang berdiri sejak 2013 ini menyuguhkan racikan kopi lokal dan juga kopi import asal Afrika.

Black Coffee
Black Coffee

Selain kopi, CoffeeLife juga menghidangkan Tisane (20K), minuman teh dengan beragam varian aroma, seperti mangga, herbal, dan lain-lain. B'timers yang ingin pesan ice blend, Oreo Mocha (40K) sepertinya wajib Anda coba. Minuman dingin berupa oreo blend ini juga menjadi favorit pelanggan.

Oreo Mocha
Oreo Mocha

Bagi Anda yang ingin mengisi perut, cobalah Nasi Kambing Bakar - BBQ Lamb Chop (65K). Menu ini berupa terdiri dari nasi putih dan irisan daging kambing bakar dengan kelezatan istimewa. Tapi menu lain seperti Chili Tuna Spaghetti (40K) juga tidak kalah nikmat untuk disantap. 

Chili Tuna Spaghetti
Chili Tuna Spaghetti

For your information, coffee shop ini juga menyediakan ruangan khusus bagi anak-anak untuk bermain. Harga yang terjangkau, berkisar 20K-65K membuat tempat ini banyak didatangi mahasiswa dan karyawan muda. So, nikmati weekend Anda bersama CoffeeLife!

CoffeeLife 

Jalan Margasatwa Raya No. 15A, Pondok Labu, Jakarta Selatan 
Phone: 021-83424685
Buka: Jumat-Minggu (Weekend) 13.00-00.00 WIB, Senin-Kamis (Weekdays) 13.00-22.00 WIB

Fasilitas

- WIFI
- Smoking room
- Nursing
- Parkir

Share This Article