Coffeebeerian, Kopi dan Bir Dalam 1 Gelas! | Breaktime
Coffeebeerian, Uniknya Kopi dan Bir Dalam 1 Gelas!
19.04.2015

Merasakan kenikmatan aroma kopi mungkin sudah biasa B'timers lakukan. Tapi apa jadinya ketika minuman yang berasal dari biji kopi itu di mix dengan beer hasil racikan barista? Bagi Anda yang suka eksperimen minuman, wajib datang ke Coffeebeerian yang berada di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan ini. 

Cafe yang dikenal dengan sebutan Coobee (baca: Kobe) ini memang dikenal dengan racikan kopi yang dicampur dengan beer. Tapi jangan salah sangka, minuman ini tidak bikin mabuk meski ada campuran beer-nya. 

"Kopi sama beer kalau ketemu jadinya netral, justru nggak bikin mabok," kata Adit, salah satu barista Coffeebeerian saat ngobrol seru dengan Breaktime. 

Ruang tengah Coffeebeerian
Ruang tengah Coffeebeerian
Interior Coffeebeerian
Interior Coffeebeerian

Cafe yang letaknya sedikit masuk dari jalanan utama ini memiliki suasana yang nyaman untuk ngobrol santai dan menghabiskan waktu. Desain minimalis menambah kesan tenang saat Anda masuk sehingga akan membuat malas beranjak dari sofa. Sesuai dengan namanya, Coffeebeerian menyajikan minuman spesial yang diberi nama Ngobeer. 

Ngobeer tersedia dalam berbagai variant, diantaranya Blackponny (55K), campuran beer hitam, espresso double shout, caramel dan mint. Blackvelvet (80K), minuman yang satu ini lumayan berat kandungan alkoholnya. Bisa dikategorikan beer keras, bahkan ukuran gelasnya pun besar. Ada juga Home Brew (58K) dengan beragam variant beer home made diantaranya, IPA, JKT Pride, Russian Stout (beer yang disukai bule), dan Dark Chocolate. 

Coffeebeerian beer
Coffeebeerian beer
Coffeebeerian Cappucinno Coffee
Coffeebeerian Cappucinno Coffee

Perlu B'timers ketahui, setiap Selasa ada promo happy hour lho, di sini! Bagi Anda yang  membeli 2 beer akan mendapat bonus 1 beer. Tidak heran jika setiap hari Selasa tempat hangout mahasiswa dan eksekutif muda ini selalu ramai. Selain beer, Anda juga bisa menikmati beberapa makanan kecil seperti Patty (65K), Fritters (68K), Croissant (20K), dan Bikensandwich (48K). Jadi, jangan lupa mampir Ngobeer di cafe ini, karena harganya pun masih relatif terjangkau berkisar 21K-68K, untuk kopi harganya masih dibawah 50K. 

Coffeebeerian 

Jalan Panglima Polim IV, No 14, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 
Open: 09.00-00.00 WIB 

Fasilitas:

-WIFI
-Smoking Room 
-Area parkir luas 
-Kapasitas 50 orang

Share This Article