Coffee War, Kesukaan Pencinta Kopi Sejati | Breaktime
Coffee War, Kesukaan Pencinta Kopi Sejati
03.01.2017

Kopi adalah salah satu jenis minuman melegenda yang digemari oleh berbagai macam orang lintas negara dan lintas usia. Dan seiring dengan perkembangan waktu dan arus globalisasi, di Indonesia banyak bermunculan berbagai macam cafe-cafe kopi  yang menyajikan sajian-sajian kopi yang kebanyakan dari mereka mengikuti selera anak muda modern dengan menyajikan berbagai macam kopi espresso dan latte. Terutama di Jakarta, jumlah dari cafe-cafe kopi berbasis espresso tersebut sangatlah banyak bahkan tidak dapat dihitung dengan jari!

Nah, apabila Anda merasa bosan dengan jenis kopi yang berasa mainstream akhir-akhir ini, di daerah Kemang terdapat sebuah cafe kopi yang sangat tenar di kalangan para pecinta kopi, yaitu cafe Coffee Wars. Tapi, apa sih yang membuat cafe di Jl. Kemang Timur Raya No. 15 A ini terlihat begitu spesial?

Jawabannya adalah dari konsep penyajian kopinya! Ya, duo pemilik cafe kopi ini menolak untuk mengikuti tren menjadikan espresso sebagai primadona, dan lebih mengesampingkan sang bintang dan menggantinya dengan berbagai macam kopi-kopi bercita rasa tradisional dengan teknik French Press. Di sini, pecinta kopi hitam nan pahit akan dimanjakan habis-habisan! Anda dapat memilih berbagai macam kopi dari daerah-daerah di Nusantara, seperti kopi Sulawesi Selatan, kopi Flores, dan tentunya kopi tubruk khas Jawa. Selain hidangan kopi, Coffee Wars juga menyediakan minuman alternatif bagi Anda yang tidak terlalu menyukai kopi, seperti aneka teh, wedang atau es jahe, minuman coklat panas dan dingin, susu jahe, milkshake pisang yang diberi nama unik yaitu Gedang Kelapa Shakes, smoothies, serta aneka macam bir.

Coffee War, Kesukaan Pencinta Kopi Sejati | Breaktime
Desain interior dari cafe yang bikin betah!

Selain kreasi minuman, Coffee Wars juga menyediakan berbagai macam kudapan seperti kentang goreng churros singkong, brownies kemiri , tumis edamame, tempe bacem burger, hingga hidangan-hidangan berat seperti nasi goreng ayam rica-rica, kwetiau teri kacang, dan soto daging rempah. Dan yang paling menggembirakan, seluruh jenis makanan dan minuman yang tersedia di sini ditawarkan dengan range harga yang sangat terjangkau, terutama untuk ukuran ibu kota, yaitu berkisar mulai dari sekitar Rp 20.000,- hingga Rp 45.000,- saja! Cafe ini buka setiap hari dengan jam operasi mulai dari jam 10 pagi hingga jam 2 dini hari, jadi bagi Anda yang mencari spot ngopi di malam akhir pekan bersama teman-teman atau untuk menikmati kopi sembari mencari inspirasi, pastikan Anda mampir ke Coffee War, ya!



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE