Coffee Hunter Wajib Datang ke Treeangelo-Kemang | Breaktime
Coffee Hunter Wajib Datang ke Treeangelo-Kemang
01.12.2016

Bagi B’Timers yang juga seorang coffee hunter dan berdomisili di kota Jakarta, Anda wajib datang ke salah satu cafe kopi yang cukup tenar yaitu Treeangelo Coffee. Coffee shop ini dapat dibilang merupakan permata tersembunyi yang terletak di lantai tiga dari Gedung Kemang yang berada di Jl. Kemang Raya No.15 Jakarta Selatan. Bagi Anda yang pertama mengunjungi cafe ini mungkin akan mengalami sedikit kesulitan dalam menemukannya karena tidak seperti tempat-tempat lainnya yang ada di gedung ini, cafe Treeangelo tidak menggunakan papan neon atau papan penanda. Akan tetapi, bukan coffee hunter namanya jika Anda mengerahkan lebih banyak energi untuk mencari berlian satu ini, bukan?

Kerja keras Anda dalam menemukan lokasi cafe ini akan terbayar sudah dengan atmosfir yang menyambut ketika Anda menjejakkan kaki di lokasi ini. Cafe Treeangelo merupakan cafe yang mengandalkan tema homey dengan sofa dan kursi kayu yang empuk dan nyaman. Selain itu, Anda juga akan merasakan suasana yang hening dan tenang sehingga sangat sesuai bagi Anda yang akan bertemu dengan klien kerja maupun bagi Anda yang mengandalkan suasana tenang dalam mengerjakan tugas Anda. 

Coffee Hunter Wajib Datang ke Treeangelo-Kemang | Breaktime
Yuk, hangout dan ngopi di Cafe Treeangelo!

Di sini, Anda dapat menikmati berbagai macam hidangan kopi yang lezat dan modern, seperti Double Espresso hangat, Golden Moment Coffee, Devil Affogato, dan Ice Cappucino. Dan sebagai hidangan pengisi perut, Anda dapat menikmati berbagai macam makanan modern khas Eropa seperti Shocking Melt Fried Mushroom dengan saus tartar, Pasta Tuna Spicy, dan Chicken Cordon Bleu. Selain kopi, Anda juga dapat menikmati jenis minuman lain serta aneka hidangan pencuci mulut. Harga yang ditawarkan untuk semua item pun tergolong sangat terjangkau, yaitu berkisar di bawah Rp 100.000,-.

Cafe Treeangelo dapat Anda kunjungi setiap hari dengan jam operasional mulai dari jam 8 pagi hingga jam 12 dini hari. B’Timers, tidak ada salahnya lho untuk mencoba sajian-sajian kuliner dan menikmati atmosfir homey di cafe ini yang jelas akan membuat Anda betah berlama-lama! (dkp)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE