Coba Rasakan Sensasi Nongkrong di Awan Lounge | Breaktime
Coba Rasakan Sensasi Nongkrong di Awan Lounge
26.08.2016

Jika Anda ingin menikmati Jakarta, ada satu tempat yang bisa Anda kunjungi. Hotel Kosenda yang saat ini sedang populer karena memiliki café dan restaurant dengan interior yang akan membuat Anda betah untuk berlama-lama di sana. Untuk restaurant hotel ini terletak di lantai dasar dan hotel ini juga punya lounge yang terletak di rooftop-nya.

Jika Anda masuk ke restaurant Hotel Kosenda ini langkah pertama Anda menginjakkan kaki sudah pasti Anda akan merasa jatuh cinta. Atmosfer yang akan Anda rasakan pertama kali adalah ketenangan yang diciptakan dari suara gemericik air serta didukung dengan musik dan interior yang serasi. Para staf di sini juga ramah dan bersahabat. Nama restaurant ini adalah Waha Kitchen & 127 Café. 

Coba Rasakan Sensasi Nongkrong di Awan Lounge | Breaktime
Waha Kitchen & 127 Cafe

Eits, namun jangan salah tempat yang wajib Anda kunjungi adalah loungenya. Untuk lounge yang terletak di rooftop Hotel Kosenda ini, Anda harus naik ke lantai 9 terlebih dahulu. Nama dari lounge hotel ini adalah Awan Lounge. Untuk duduk di sofa Anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu, namun ada juga tempat duduk yang bebas atau tanpa reservasi.

Untuk hidangan yang disajikan, Awan Lounge hanya menyediakan jenis makanan camilan dan minuman saja. Jika Anda ingin memesan makan berat bisa saja, namun akan di pesankan melalui Waha Kitchen & 127 Café yang ada di bawah. Awan Lounge sendiri termasuk lounge standar atau untuk kalangan menengah ke atas. Karena di sini masih ada dua jenis lounge lainnya yang merupakan lounge dengan harga yang sangat mahal. 

Coba Rasakan Sensasi Nongkrong di Awan Lounge | Breaktime
Awan Lounge Kosenda

Di Awan Lounge pemandangan yang ditawarkan sudah cukup menarik meski harganya cukup ramah di kantong. Dari segi dekorasi, luas dan pemandangan kotanya Awan Lounge sudah bisa menjadi pilihan tepat Anda untuk hang out bersama kerabat atau sahabat Anda. Selamat mencoba.(naf)

Share This Article