Coba Aneka Mie Jepang di Echigoya Ramen, Yuk! | Breaktime
Coba Aneka Mie Jepang di Echigoya Ramen, Yuk!
02.07.2016

B’timers suka hunting mie Jepang alias ramen? Sudah pernah coba datang ke Echigoya Ramen - Little Tokyo, belum? Restoran (atau café?) Jepang ini terletak di Jalan Melawai, area Blok M, Jakarta Selatan. Bukan hanya namanya saja yang mengandung unsur Jepang, lho. Pengunjung di tempat ini pun kebanyakan adalah bisnismen asal Jepang. Asyik ya, bisa sambil kenalan, nih!

Coba Aneka Mie Jepang di Echigoya Ramen, Yuk! | Breaktime
Suasana yang tak boleh terlewatkan

Cocok untuk para pecinta anime atau manga

Akhir-akhir ini banyak sekali tempat makan yang lebih menawarkan kenyamanan interior daripada rasanya. Memang, itu sangat luar biasa untuk menghilangkan kepenatan menunggu makanan datang sekaligus bisa dijadikan spot selfie yang keren. Nah, di Echigoya Ramen – Little Tokyo ini juga memberikan desain interior yang “Jepang Banget”. Banyak komiknya, B’timers!

Coba Aneka Mie Jepang di Echigoya Ramen, Yuk! | Breaktime
Banyak komiknya, lho!

Ini tentu akan jadi kabar baik bagi otaku-otaku pecinta anime atau manga. Kalian bisa menunggu menu datang sambil baca-baca komik favorit. Tapi, semuanya dalam bahasa Jepang lho, ya!

Menu lezat patut dicoba

Yeap! Tentu saja Echigoya Ramen yang menjadi hidangan signature mereka. Makanan lezat ini disajikan dalam mangkuk berukuran super besar yang hanya dibanderol dengan harga Rp 49,8 ribu! Tak heran jika orang Jepang begitu mencintai ramen mereka. Enak sekali, sih!

Coba Aneka Mie Jepang di Echigoya Ramen, Yuk! | Breaktime
Inilah menu yang dijamin menggugah selera

Ini juga sangat cocok untuk mereka yang suka sayuran sebab ramen ini lengkap dengan banyak jagung, wakame, wortel dan daun bawang dengan beberapa potongan daging ayam. Satu porsi mie ini cukup untuk 2 orang jika Anda tak sanggup menghabiskan sendirian. Anda juga dapat memilih antara shoyu dan shio untuk sup atau kuahnya.

Selain menu andalah ini, Echigoya Ramen juga memiliki beberapa menu lain yang tak kalah menggiurkan, seperti di bawah ini.

  • Mini Buta Chasu Don (Rp 30 ribu)
  • Gyoza (Rp 29,8 ribu)
  • Chasyumen (Rp 78 ribu)

Anda yang ingin datang ke Echigoya Ramen - Little Tokyo catat alamat dan jam operasionalnya di bawah ini, B’timers! (nap)

Echigoya Ramen

Jl. Melawai 8 No. 2A
Jakarta Selatan 12160
Tel: (021) 739 5962

Monday–Friday:

Lunch 11:30–14:00 (last order)
Dinner 18:00–01:00 (last order)

Saturday and Public Holidays:

Lunch 11:30–14:30 (last order)
Dinner 17:00–24:00 (last order)

Sunday:

Lunch 11:30–14:30 (last order)
Dinner 17:00–23:00 (last order)

Share This Article