Cita Rasa Masakan Bandung di De Tuik Garden Cafe | Breaktime
Cita Rasa Masakan Bandung di De Tuik Garden Cafe
11.12.2016

B’Timers, apakah Anda sedang bosan dengan restoran-restoran yang menyajikan masakan modern dan ingin mencari pengalaman baru dengan mencicipi masakan lokal, yang tidak hanya memiliki rasa lezat tetapi juga dikelilingi oleh pemandangan yang romantis? Jika ya, bagi Anda yang sedang berada di Bandung Anda sangatlah beruntung.

Apa pasal? Karena di Bandung terdapat beberapa cafe yang menyediakan berbagai macam masakan lokal dan juga memiliki daya tarik tersendiri dengan menyajikan pemandangan alam yang indah dan tentunya instagram-able. Adalah sebuah restoran yang bernama De Tuik Garden Cafe yang akan memberikan pengalaman kuliner berkesan bagi Anda.

De Tuik Garden Cafe adalah sebuah restoran dengan konsep bersatu dengan alam dan nuansa retro yang kental yang tercermin di perabotan-perabotan interior yang kebanyakan terbuat dari kayu. Restoran ini menyediakan teras bagi Anda yang ingin menikmati keindahan alam sembari menikmati sajian-sajian kuliner yang disediakan. Namun bagi Anda yang lebih menyukai area makan tertutup, Anda dapat memilih area indoor yang nyaman di dalam restoran.

Cita Rasa Masakan Bandung di De Tuik Garden Cafe | Breaktime
Penampakan pemandangan restoran dari udara!

Selain itu, cafe ini juga menyediakan ruang bermain bagi anak-anak sehingga anak-anak Anda dapat bermain-main dengan riang sembari menunggu makanan pesanan mereka tiba. De Tuik Cafe menyediakan berbagai macam masakan khas Bandung seperti nasi liwet, nasi tutug oncom, nasi timbel,  dan lain sebagainya. Untuk mengusir hawa dingin, Anda dapat memesan minuman hangat seperti bajigur atau bandrek. Selain itu tersedia juga beberapa hidangan a la Barat seperti steak dan hamburger. Seluruh menu makanan dan minuman yang ada di cafe ini dapat dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, dengan kisaran harga Rp 10.000,- sampai Rp 150.000,-.

Bagi B’Timers yang ingin menikmati perpaduan masakan lokal dan pemandangan pegunungan Bandung yang indah, Anda dapat mengunjungi cafe ini yang terletak di Jl. Bojong Koneng Atas, Kampung Haur Manggung Cikutra Bandung. De Tuik Garden Cafe buka mulai Senin hingga Minggu dengan jam operasional jam 10 pagi hingga jam 10 malam. (dkp)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE