Chick ‘N Roll: Surga Dunianya Para Pecinta Ayam | Breaktime
Chick ‘N Roll: Surga Dunianya Para Pecinta Ayam
11.11.2017

Michelle E. Surjaputra adalah seorang Sarjana Jurusan Finance dari New York University-Leonard N. Stern School of Business, Amerika Serikat. Mungkin B’timers memang asing dengan nama tersebut. Tetapi mungkin tidak dengan bisnis yang ia buat, yaitu Chick ‘N Roll. Ia harus menyimpan ijazah formalnya untuk sementara, karena sangat ingin menwujudkan mimpinya sebagai pengusaha rumah makan. Padahal, ia adalah sosok yang tak begitu piawai dalam urusan dapur. Meski begitu, hebatnya, Michelle telah menyebar 25 outlet restoran siap saji di hampir semua pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia.

Untuk mendekatkan diri ke konsumen, Chick ‘N Roll menggunakan strategi jemput bola dengan konsep food truck awalnya. Yang istimewa dari Chick ‘N Roll adalah pilihan aneka sausnya. Ada 6 jenis saus yang dipakai oleh Michelle, antara lain American Barbeque, Thai Garlic, Brazilian Honey, Hawaiian Mustard, Spicy Madagascar, dan Mandarin Flare. Yang lebih penting adalah sistem pengolahan semua makanan yang disajikan tanpa MSG, bahan pengawet, dan bebas trans-fat.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Yuk, Mampir Cicipi 4 Kuliner Pontianak Enak

Di tahun 2017, Chick ‘N Roll sudah punya empat buah armada food truck. Hingga kini pun di Jakarta sendiri sudah banyak cabang seperti di Kemang, Kelapa Gading, Gandaria City, dan Tebet. Chick ‘N Roll bisa dinikmati oleh semua kalangan masyarakat dan telah mendapatkan sertifikasi halal dari LPPOM MUI pada bulan Februari lalu. 

Chick ‘N Roll: Surga Dunianya Para Pecinta Ayam | Breaktime
Combo Pick Main

Chick ‘N Roll hadir dengan beragam pilihan menu yang menggiurkan. Aroma sedapnya dari luar saja sudah tercium. Ada banyak pilihan menu seperti Combo Pick Main dimana food lovers bisa pilih sendiri jenis ayamnya dan sausnya, aLa Carte Chicken, Side Dish, Drinks, dan Dessert. Dari beragam pilihan menu yang disajikan, untuk urusan rasa itu relatif.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Pedas Membakar ala Ayam Geprek Surabaya

Untuk menu Combo Pick Man dengan pilihan sayam ayam dan saus American Barbeque. Rasa sausnya memang pedas, tapi nggak terlalu pedas. Ayamnya di bagian luar kurang garing dan terkesan lebih kecil. Bumbunya pun nggak meresap sampai ke dalam. Untuk nasinya sendiri enak banget karena dimasak sampai pulen.

Chick ‘N Roll: Surga Dunianya Para Pecinta Ayam | Breaktime
Rice Bowl

Nah, kalau untuk Rice Bowl-nya sendiri dengan Thai Garlic cukup asin, namun masih termaafkan oleh lidah. Kalau B’timers pesan Chicken Bites dengan Mandarin Flare, siap-siap dengan kombinasi terbaik cita rasanya yang pedas dan asam. Tapi, untuk porsi satu Chicken Bites sudah bisa memuaskan perut, kok. Apalagi yang ukuran large, karena isinya banyak banget.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Bersantap Syahdu di Abhayagiri Restaurant

Dan yang terakhir untuk Side Dish-nya, yaitu Chicken Soup. Isiannya berupa wortel dan kentang tang dipotong dadu, dada ayam suwir, dan irisan daun bawang. Sayangnya, untuk cita rasanya lebih oke kalau ditambah dengan pepper. Suwiran ayamnya pun tidak terlalu empuk dan hambar. Jika Anda pesan take away kurang recommend, karena tutupnya tidak terlalu efektif. Jadi lebih berpotensi untuk tumpah.

Overall, dari angka 1 – 10, menu-menu di Chick ‘N Roll ini Breaktime kasih 7.5. Meskipun tidak semua menunya bisa dibilang enak, namun cukup worth it-lah untuk yang lagi pengen makan chicken wings. Kalau kalian belum pernah coba, langsung saja datang ke outlet-outlet yang ada di kota masing-masing, ya.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE