Carnivor Steak & Grill Restorannya Pecinta Steak | Breaktime
Carnivor Steak & Grill Restorannya Pecinta Steak
10.02.2017

Well, yes, B’timers! Inilah surganya untuk Anda para penggila aneka hidangan yang terbuat dari daging! Dan ternyata selain kaya akan café untuk tempat nongkrong, Kota Pahlawan juga menawarkan restoran mewah untuk mereka yang ingin menikmati hidangan dengan rasa yang memanjakan, ya, B’timers? Di Carnivor Steak & Grill, Anda akan terpuaskan, deh!

Carnivor Steak & Grill Restorannya Pecinta Steak | Breaktime
Desain ruangan di Carnivor Steak & Grill. Photo by inijie.com

Memiliki desain dengan sentuhan interior yang cukup mewah, membuat Carnivor Steak & Grill menjadi salah satu tempat makan yang unik di Surabaya, B’timers. Terbagi menjadi 3 ruangan, Anda dapat bebas memilih ingin duduk di mana, seperti di taman atau bar. Sedangkan untuk bagian utama, biasanya untuk acara khusus yang diadakan oleh pengunjung, B’timers.

Sengaja mengambil gaya a la Mediteran, Carnivor Steak & Grill dipadukan dengan warna modern yang langsung membawa Anda masuk ke dalam abad pertengahan yang cantik dan menenangkan batin, nih. Untuk area outdoor yang terletak di taman, sangat cocok untuk Anda yang menyukai alam terbuka. Tapi pastikan Anda tidak alergi dengan cuaca panas, ya?

Untuk menu andalan yang bisa Anda pesan di Carnivor Steak & Grill, ada Bacon Aglio Olio, yang pastinya diolah demi mendapatkan tekstur yang al dente. Dibumbui dengan racikan spesial, membuat perpaduan rasa dengan aroma bawang putihnya menggoda, B’timers. Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, kok. Untuk menu pasta satu ini hanya dihargai IDR 65k saja.

Carnivor Steak & Grill Restorannya Pecinta Steak | Breaktime
Pasta dengan meatball dan saus cranberry. Photo by inijie.com

Swedish Meat Ball, yang juga termasuk olahan dari spaghetti ini disajikan bersamaan dengan meatball yang dipadukan dengan saus cranberry. Rasanya sempurna dan juga sangat menggoda selera, deh. Dan jangan salah, lho, B’timers. Karena Carnivor Steak & Grill juga menawarkan menu pizza yang tidak kalah lezatnya! Seperti Thin Crust Pizza dengan tekstur renyah.

Nah, untuk pizza di Carnivor Steak & Grill sendiri ada pilihan lain, seperti Meat Lover, disajikan dengan bacon dan smoked beef. Atau ada juga Supremo Pepperoni yang menawarkan topping dari pepperoni dan crumbled sausage. Tapi yang pasti, semua pizza di Carnivor Steak & Grill ini benar-benar sempurna dengan kerenyahan adonan yang begitu crispy. Hmm!

Baby Back Ribs adalah hidangan utama yang jadi andalan di Carnivor Steak & Grill. Menggunakan bahan segar yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat, tentunya membuat olahan satu ini makin lezat. Rasanya begitu menggairahkan, di saat aroma dengan tekstur daging yang lembut dan saus BBQ yang mengkaramel. Tak ada pertanyaan lagi, deh! Sangat nikmat!

Carnivor Steak & Grill Restorannya Pecinta Steak | Breaktime
Pizza dengan tekstur renyah. Photo by inijie.com

Eits, jangan Anda kira kalau Carnivor Steak & Grill hanya menghidangkan menu-menu yang terbuat dari daging saja, lho, B’timers. Untuk memanjakan para pengunjung, tersedia Choco Smores yang terdiri dari cookies crumble, choco ganache dan marshmallow yang meleleh. Lupakanlah sejenak masalah diet Anda jika masuk ke Carnivor Steak & Grill, deh, B’timers!

Jika Anda datang ke Carnivor Steak & Grill dan hanya ingin menikmati racikan minuman khasnya saja, di bar ada banyak menu mocktail yang menyegarkan, B’timers. Sangat direkomendasikan untuk mencoba Blue Sapphire atau Shirley Temple. Kedua minuman ini pun tetap sempurna jika Anda padukan bersama dengan menu-menu olahan yang terbuat dari daging, kok.

Nah, jika datang berlibur ke Kota Pahlawan, jangan lupa mampir ke Carnivor Steak & Grill Restaurant, ya, B’timers? (NO)

Carnivor Steak & Grill Surabaya:

Jalan Bali No. 27
Gubeng, Surabaya 60281
(031) 5031815

Opening Hours:

5 PM – 10.30 PM

Price Range:

IDR 45k – IDR 200k



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE