Café D’Pakar Bandung, Tempat Eksotis untuk Makan | Breaktime
Café D’Pakar Bandung, Tempat Eksotis untuk Makan
28.10.2016

Kota Kembang memang tidak pernah kehabisan tempat untuk berwisata kuliner, ya, B’timers? Tak hanya pinggir jalan saja, pinggir tebing dengan pemandangan asyik pun dipilih menjadi destinasi favorit banyak wisatawan untuk menikmati berbagai kuliner andalan Bandung. Salah satunya adalah Café D’Pakar yang memang menawarkan keunikan tersendiri. Yuk, intip sejenak kelebihan yang dimiliki Café D’Pakar!

Café D’Pakar Bandung, Tempat Eksotis untuk Makan | Breaktime
Konsep outdoor yang menyatu dengan alam sekitar

Terletak di kawasan hutan lindung Dago Pakar, Café D’Pakar sudah sangat nge-hits untuk para kalangan pecinta kuliner Bandung, lho, B’timers. Pemandangan indah dari hutan dan pegunungan yang berbaris tegak setia menemani Anda mikmati hidangan khas Bandung yang super lezat. Dan meskipun lokasinya cukup terpencil, nyatanya setiap akhir pekan café ini selalu ramai, lho.

Untuk bagian indoor Café D’Pakar, Anda akan disuguhkan kenyamanan yang diberikan rumah tradisional berbentuk joglo dari kayu jati, ditambah dengan meja dan kursi dari kayu. Sementara bagian outdoornya yang paling favorit, B’timers. Kursi kayu yang ditata di luar ruangan membawa Anda pada keindahan dari perbukitan dan hutan pinus. Wah, pokoknya sangat menyatu dengan alam Bandung, deh!

Baca juga : KUNJUNGI TAMAN INDIE RIVER VIEW RESTO MALANG

Café D’Pakar Bandung, Tempat Eksotis untuk Makan | Breaktime
Nikmati menu kesederhanaan ditemani tempat menawan

Well, sebenarnya pilihan menu makanan yang ditawarkan Café D’Pakar terbilang cukup sederhana jika dibandingkan tempatnya, B’timers. Alasannya karena tempat makan ini memang menjual destinasi kuliner yang unik. Anda bisa memesan berbagai olahan roti, mie hingga nasi goreng. Sedangkan pilihan minumannya disediakan berbagai variasi susu murni dan kopi.

Namun demikian, dengan keindahan yang begitu menawan, menikmati makanan dan minuman yang sederhana pun bisa memberikan pengalaman tersendiri. Tapi ingat, jangan datang terlalu sore ke Café D’Pakar, ya, B’timers? (NO)

Café D’Pakar Bandung:

Desa Ciburial
Dago Pakar
Bandung
0851 026 77787

Opening Hours:

Tues – Fri 12.00 – 18.00
Sat – Sun 09.00 – 18.00

Range Price:

Foods IDR 15k – IDR 40k
Drinks IDR 7k – IDR 15k



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE