Cafe Unik Di Denpasar Nggak Bikin Dompet Kasar | Breaktime
Cafe Unik Di Denpasar Nggak Bikin Dompet Kasar
11.09.2017

Saat liburan ke Bali, tujuan pasti yang banyak jadi pilihan wisatawan adalah Kuta, Seminyak, Legian, Canggu, dan Ubud. Denpasar mungkin tak pernah ada dalam agenda B’timers. Meski begitu, yang perlu Anda ketahui bahwa saat ini Denpasar menjadi salah satu kota di Bali yang semakin maju. Ada banyak tempat nongkrong yang bisa dikunjungi untuk habiskan waktu liburan. Berbagai cafe unik di Denpasar pun telah banyak dibangun.

Tak heran jika kini Denpasar jadi semakin populer di kalangan pelancong dalam dan luar negeri. Konsep-konsep kekinian beberapa cafe di Denpasar bisa menghiasi feed Instagram Anda yang memang hobi banget kuliner. Well, daripada penasaran langsung saja yuk intip beberapa cafe dengan konsep terbaik dan menu yang menggoda iman berikut ini.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Awesome Coffee: Seduh Kopi Ibukota Penuh Fantasi

Luigi Italian

Kafe yang pertama ini punya konsep yang simple namun tetap terlihat elegan. Restoran Italia ini hadir dengan eksterior yang modern dan area parkir yang cukup luas. Sesuai dengan namanya, menu yang dihidangkan pun juga sangat Italia. Foodies bisa pesan beragam menu pizza, pasta, dan menu Western lainnya. Tetapi, untuk foodies yang nggak terlalu ingin makan makanan berat bisa pilih menu siap saji yang dihidangkan di showcase.

Lokasi : Jalan Tukad Batanghari, Panjer, Renon
Harga : 35k – 100k
Buka : Setiap hari 10:00 – 22.00

Jinjin Bali

Cafe Unik Di Denpasar Nggak Bikin Dompet Kasar | Breaktime
Jinjin Bali (kaminarigroup.com)

Meski dikelilingi oleh lautan, tetap saja tak melulu cafe pinggir pantai di Bali yang bisa Anda singgahi. Denpasar juga punya banyak cafe unik, seperti Jinjin Bali ini. Tak perlu jauh-jauh ke Seminyak atau Kuta, Anda bisa menikmati Donburi atau rice bowl ala Jepang di sini. Tak hanya menu yang lezat, Anda juga akan disambut dengan interior khas warung Jepang dan teriakan yel-yel Jepang saat Anda masuk.

Lokasi : Jalan Kapten Cok Agung Tresna No. 37C, Renon
Harga : 50k – 100k
Buka : Setiap hari 11:00 – 22:00

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tempat Nongkrong di Canggu Bali Instagramable

Two Fat Monks Asian Bistro

Cafe unik di Denpasar selanjutnya adalah Two Fat Monks Asian Bistro. Di tempat ini konsepnya outdoor dan indoor. Kafe dengan konsep seperti ini memang lebih cozy, apalagi di Bali. Kalau urusan menu, sesuai dengan nama restonya. Lebih didominasi dengan masakan Asian Fusion. Harganya pun terjangkau untuk kelas cafe yang Instagramable.

Lokasi : Jalan Letda Tantular No. 7, Dangin Puri Klod - Renon
Buka : Setiap hari 09:00 – 00:00

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Spot Makanan Berapi-api Ibukota Bikin Nagih

9/11 Cafe & Concept Store

Cafe Unik Di Denpasar Nggak Bikin Dompet Kasar | Breaktime
9/11 Cafe & Concept Store (balibible.guide)

Dari depan saja, cafe ini jelas akan membuat siapapun yang lewat jadi penasaran. Tempat ini jadi tempat nongkrong asik di Denpasar. Konsep bangunannya dari luar terlihat sangat warm and cozy. Begitu masuk ke dalam, kafe yang didominasi dengan furnitur kayu ini cocok banget untuk Anda yang membutuhkan working space. Konsep ala-ala Scandinavian Style diusung di sini. Menu makanan dan minumannya juga beragam. Nah, kalau Anda ingin hangout kece tanpa menguras kantong, tempat ini bisa jadi pilihannya.

Lokasi : Jalan Teuku Umar Barat No. 337, Denpasar
Harga : 50k
Buka : Setiap hari 09:00 – 23:00

Nah, itulah empat cafe unik di Denpasar rekomendasi Breaktime. Kalau foodies sedang liburan ke Bali, jangan lupa untuk icip-icip makanan dan foto-foto hits Instagram ke salah satu cafe tersebut, ya. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE