Cafe di Bandung Buat Acara Ngeksis Semakin Asyik | Breaktime
Cafe di Bandung Buat Acara Ngeksis Semakin Asyik
11.05.2017

Bandung Kota Pahlawan, dan Bandung Kota Kembang. Dan tidak hanya itu, bagi Anda yang pernah berkunjung ke kota yang ada di Jawa Barat ini pasti setuju jika Bandung dinobatkan menjadi Kota Nongkrong yang mengasyikkan, tidak hanya bagi penduduk lokal tetapi juga bagi para warga pendatang dan wisatawan. Ada banyak cafe di Bandung yang tidak hanya menyajikan inovasi hidangan lokal dan international cuisine, tetapi juga tiap cafe memiliki konsep yang unik dan akan membuat Anda menggelengkan kepala penuh kekaguman. Penasaran? Yuk simak rekomendasi cafe-cafe di Bandung yang keren dan instagrammable di bawah ini.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Cicipi Sempurnanya BBQ Ribs di Hog’s Breath Cafe

Wisata Kuliner Serasa Camping di Lereng Anteng Cafe

B’Timers, pernahkah Anda merasakan sensasi camping saat hangout di cafe bersama teman-teman Anda? Jika belum, Anda wajib mampir ke Lereng Anteng Cafe yang berada di Jl. Baru Laksana Pagermaneuh, kawasan Punclut. Cafe ini tergolong masih baru, yaitu baru dibuka pada tanggal 1 Juni 2016, dan hingga saat ini cafe di Bandung ini masih menjadi salah satu lokasi favorit dari warga Bandung.

Hmmm, jadi penasaran nih, apa sih yang membuat cafe satu ini sangat terkenal? Jika dilihat dari menu makanannya, cafe ini menyediakan menu-menu makanan standart cafe, seperti aneka hidangan kopi, teh, dan beverages lainnya, dan beragam camilan seperti Pisang Goreng, Cireng Rujak, dan Kue Cubit. Dan walaupun makanan dan minuman tersebut tersedia dengan harga yang relatif sangat ramah di kantong, bisa jadi pesona sesungguhnya dari cafe ini tidak terletak pada menu-menunya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Wisata Kuliner Remang di Cafe Yesterday Backyard

Ternyata, guess what? Anda akan mengerti mengapa cafe ini menjadi destinasi kuliner terfavorit saat Anda menikmati hidangan-hidangan tersebut di area outdoor. Yap, Lereng Anteng dengan cerdik mendirikan tenda-tenda mini di lereng bukit sebagai tempat bersantai bagi Anda yang ingin menyantap hidangan di area outdoor. Dari tenda tersebut Anda dapat melihat keindahan kota Bandung dari lereng bukit, suasana pun menjadi lebih romantis jika Anda datang di malam hari dimana Anda dapat melihat kelap-kelip cahaya lampu kota yang terlihat seperti lautan bintang. Ditambah dengan udara perbukitan Dago yang dingin, hidangan yang Anda nikmati pun akan terasa lebih lezat dan memuaskan. 

Cafe di Bandung Buat Acara Ngeksis Semakin Asyik | Breaktime
Asyiknya nongkrong di cafe di Bandung ini

Ngopi dan Nongkrong Asyik di Caffe Bene

Jika Anda ingin tahu dimana tempat ngopi yang mengasyikkan dan menjadi tempat nongkrong kekinian dari para pemuda-pemudi Bandung, Caffe Bene jawabannya. Coffee shop ini terletak di Jl. Ir. H. Djuanda No. 155, Dago Bandung. Dari luar, bangunan gedung ini terlihat sederhana, terkesan seperti rumah penduduk biasa. Tapi kesan tersebut akan langsung luntur begitu Anda menjejakkan kaki masuk ke dalam cafe ini. Nuansa cafe modern pun langsung menyambut Anda, bahkan you’ll get that Korean cafe vibe seperti yang Anda lihat di dalam drama Korea favorit Anda.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tanamera Coffee Jakarta; Jawaranya Cafe Kopi

And yes, cafe ini ternyata merupakan cabang dari cafe kopi di Korea Selatan, jadi tidak mengherankan jika kebanyakan hidangan kopi yang disajikan, suasana interior, dan bahkan musik yang diputar semuanya berasal dari Negara Gingseng. Selain olahan kopi dan latte, cafe ini menyediakan berbagai macam menu makanan dan minuman ringan a la cafe, seperti mojito drinks, aneka kue dan muffin, waffles, ice cream, hingga patbingsoo yang disajikan dalam cangkir berukuran besar.

Harga yang dipatok oleh cafe ini memang cukup tinggi, terutama mengingat cafe ini merupakan cabang cafe dari Korea, akan tetapi tidak ada ruginya untuk sesekali mampir ke sini, B’Timers. Karena tidak hanya makanan dan minumannya memiliki rasa yang lezat, cafe ini juga menyediakan hi-speed Wifi. Lumayan kan untuk nongkrong sambil menonton drakor favorit Anda.

Apakah Anda memiliki cafe di Bandung terfavorit lainnya, B’Timers? (dkp)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE